Liga Indonesia

Kontrak Habis Desember, Bintang Persebaya Mengaku Belum Ada Komunikasi dengan Klub

Selasa, 15 Desember 2020 21:14 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Gelandang Persebaya, Rendi Irwan saat berlatih bersama tim. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Gelandang Persebaya, Rendi Irwan saat berlatih bersama tim.

INDOSPORT.COM - Mayoritas kontrak pemain klub Persebaya Surabaya dikabarkan akan habis bulan Desember ini. Namun salah satu pemain, yakni Rendi Irwan mengaku belum ada komunikasi dengan manajemen.

Gelandang mungil tersebut menjelaskan sebagian besar kontrak pemain Bajul Ijo akan habis akhir tahun ini. Namun terkait masa depan mereka semua, Rendi mengaku belum ada pembicaraan lebih lanjut.

"Pembicaraan dari manajemen pastinya kontrak kita Desember. Tapi sampai saat ini belum ada omongan," kata Rendi Irwan pada Selasa (15/12/20).

Disinggung bagaimana sikap Rendi, sebagai pemain Persebaya, Ternyata dirinya memaklumi melihat situasi Liga 1 yang belum ada kejelasan hingga saat ini.

"Mereka (manajemen), juga menunggu PSSI seperti apa, yang jelas menunggu kompetisi juga kapan," jelasnya.

Nah, meskipun begitu tentunya sebagai pemain dirinya berharap segera ada kabar dari manajemen dan kelanjutan Liga 1. Tentu sebagai pemain sepak bola pasti sudah sangat ingin kembali ke lapangan hijau.

Sementara itu, sembari menunggu kejelasan kompetisi Liga 1, Rendi mengisi waktu luangnya tidak jauh-jauh dari dunia sepak bola.

Ya, pemain mungil ini tetap bermain sepak bola sembari menjaga kondisi fisiknya di lapangan dekat daerah rumahnya, Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Selain itu dia juga mulai mengasah kemampuan menjadi pelatih, di SSB Kelud Putra yang berada di daerah rumahnya.