Liga Spanyol

Rekap Copa del Rey: Villarreal Pesta Gol, Atletico Madrid-Valencia ke Babak 2

Kamis, 17 Desember 2020 08:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© rfef.es
Logo Copa del Rey Copyright: © rfef.es
Logo Copa del Rey

INDOSPORT.COM – Atletico Madrid dan Valencia memastikan melaju ke babak kedua di turnamen Copa del Rey, sementara Villarreal juga lolos setelah berpesta gol di turnamen itu.

Hasil pertandingan ronde pertama turnamen Copa del Rey 2020/2021 yang berlangsung pada hari Rabu (16/12/20) malam hingga Kamis (17/12/20 menampilkan sejumlah pertandingan.

Pada hari tersebut, sejumlah tim LaLiga Spanyol melakoni ronde pertama, termasuk di antaranya Cardassar vs Atlético Madrid, Terrassa vs Valencia, Ciudad de Lucena vs Sevilla, Leioa vs Villarreal, dan laga UCAM Murcia vs Real Betis.

Atletico Madrid melaju mulus ke babak kedua Copa del Rey . Tim besutan Diego Simeone ini menekuk tim kasta keempat, Cardassar 3-0, Kamis dini hari WIB.

Tampil di Municipal D'esports Sant Llorenc des Cardassar, Atletico membuka keunggulan di menit 24. Thomas Lemar mengoyak gawang Cardassar meneruskan umpan dari Ricard Sanches.

Atletico menggandakan kedudukan di menit 42. Kali ini, Angel Correa yang mencatatkan namanya di papan skor. Pesta gol Atletico ditutup di menit 83. Sime Vrsjalko sukses menuntaskan umpam dari Lucas Torreira.

Di laga lainnya, Valencia juga memastikan tiket ke babak kedua. Valencia berhasil terhindari dari kekalahan mengejutkan dairi Tercera Terrassa berkat gol penyama di menit-menit terakhis dari Yunus Musah.

Aksi brace yang ditorehkan Goncalo Guedes di perpanjangan waktu pada akhirnya memastikan kemenangan juara bertahan Copa del Rey musim lalu itu.

Pada pertandingan lainnya, Villarreal juga berhasil melenggang ke babak dua usai menikmati pesta 6 gol tanpa balas ke gawang tuan rumah Leioa.

Selengkapnya, berikut ini rekap pertandingan Copa del Rey dini hari tadi:

© int.soccerway.com
Rekap pertandingan Copa del Rey hari Rabu atau Kamis (17/12/20) dini hari WIB Copyright: int.soccerway.comRekap pertandingan Copa del Rey hari Rabu atau Kamis (17/12/20) dini hari WIB