Bursa Transfer

Tak Bahagia di Atletico, Bintang Buangan Arsenal Masuk Radar AC Milan

Rabu, 16 Desember 2020 00:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© WallpaperCave
Pemain Arsenal yang tengah dipinjamkan ke Atletico Madrid ini dikabarkan kembali menjadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer. Copyright: © WallpaperCave
Pemain Arsenal yang tengah dipinjamkan ke Atletico Madrid ini dikabarkan kembali menjadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Arsenal yang tengah dipinjamkan ke Atletico Madrid ini dikabarkan kembali menjadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer 2021.

Sudah lama AC Milan dirumorkan menaruh minat pada gelandang Arsenal yang bernama Lucas Torreira. Bahkan, sang pemain sendiri juga pernah memberi kode bersedia pulang ke Serie A Liga Italia.

Meski demikian, The Gunners justru malah meminjamkannya ke klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, pada 5 Oktober 2020 yang lalu untuk masa satu musim pinjaman. Tentu, Milan jadi 'gigit jari' dibuatnya.

Namun ternyata, harapan itu kembali mencuat setelah mengetahui bahwa karir Torreira di Atletico tetap suram, sama seperti ketika membela Arsenal. Ia baru dimainkan sembilan kali bersama rival Real Madrid tersebut.

Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Milan Live, Rossoneri kembali membidik Torreira di bursa transfer 2021. Namun, belum diketahui apakah mereka akan bergerak di musim dingin atau panas.

Yang jelas, dengan karir suramnya itu, Torreira berpotensi kembali ke Arsenal dalam waktu dekat atau istilahnya 'premature return'. Jika hal ini terjadi, The Gunners kemungkinan bakal mencari wadah baru bagi pemainnya itu.

AC Milan tentu bakal sangat menunggu momen tersebut. Sebab, mereka juga sedang butuh gelandang anyar untuk membenahi lini tengah skuat Stefano Pioli.

Ismael Bennacer saat ini sedang cedera. Hakan Calhanoglu sendiri juga belum bisa dipastikan akan bertahan di San Siro atau hengkang ke klub lain. Hal ini tentu membuat mereka butuh gelandang baru segera.

Lucas Torreira telah membela Arsenal sejak 2018. Bersama klub Liga Inggris tersebut, ia mencetak empat gol dan enam assists dari 89 penampilan. Sementara di Atletico Madrid, ia mencetak satu gol dari sembilan penampilan.