Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Mohamed Salah dan Son Heung-min ke Puncak

Kamis, 17 Desember 2020 09:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Mohamed Salah dan Son Heung-min ke Puncak. Copyright: © Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Mohamed Salah dan Son Heung-min ke Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Inggris hari ini (17/12/2020) di mana Mohamed Salah dan Son Heung-min kompak melaju ke posisi puncak.

Mohamed Salah dan Son Heung-min ke posisi puncak daftar top skor sementara Liga Inggris setelah berhasil mencetak gol di laga pekan ke-13, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB tadi.

Dalam laga itu, Mohamed Salah berhasil membawa Liverpool menang dengan skor 2-1 atas Tottenham Hotspur di Anfiled Stadium. Sedangkan gol tunggal Son Heung-min gagal menyelamatkan Tottenham dari kekalahan.

Mereka kini sama-sama mengoleksi total 11 gol di Liga Inggris musim ini. Raihan gol tersebut sama dengan yang dicetak oleh bomber Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Pemain bernomor punggung sembilan itu gagal menambah pundi-pundi gol saat membela Everton ke markas Leicester City pada Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. Padahal dalam laga itu Everton sukses menang dengan skor 2-0.

Sementara itu, gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, punya kans untuk menggeser Harry Kane di posisi ketiga. Pasalnya, Manchester United akan melawan Sheffield United yang menduduki posisi juru kunci klasemen.

Banyak pengamat yang memprediksi kalau Manchester United bakal mampu meraih kemenangan besar atas Sheffield United.

Top Skor Liga Inggris Hari Ini:

1. Dominic Calvert-Lewin (Everton), Mohamed Salah (Liverpool), Son Heung-min (Tottenham Hotspur): 11 gol.

2. Jamie Vardy (Leicester City): 10 gol.

3. Harry Kane (Tottenham Hotspur), Patrick Bamford (Leeds United): 9 gol.

4. Bruno Fernandes (Manchester United), Callum Wilson (Newcastke United), Wilfried Zaha (Crystal Palace): 7 gol.