Liga Italia

Top Skor Serie A Italia Hari Ini: 3 Predator Berbagi Puncak

Kamis, 17 Desember 2020 10:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku, dan Zlatan Ibrahimovic, sementara ini menjadi pemain tersubur di Serie A Italia 2020/21. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku, dan Zlatan Ibrahimovic, sementara ini menjadi pemain tersubur di Serie A Italia 2020/21.

INDOSPORT.COM – Tiga bomber tajam andalan Juventus, Inter Milan, dan AC Milan, yakni Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku, dan Zlatan Ibrahimovic, sementara ini menjadi pemain tersubur di Serie A Italia 2020/21.

Gol kemenangan Inter Milan vs Napoli yang dicetak oleh Lukaku berhasil membuat dirinya duduk bersama 2 jagoan Serie A Italia lainnya, Ronaldo dan Ibrahimovic.

Raihan 10 gol milik Lukaku tersebut sama dengan raihan gol milik Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic. Ketiga bomber andalan itu berbagi tempat di urutan teratas daftar top skor sementara Serie A Italia 2020/21.

Ronaldo sendiri nyaris memuncaki daftar top skor sementara Serie A Italia 2020/21 andaikata tendangan penalti miliknya tidak diblok sempurna oleh kiper Atalanta.

Di bawahnya ada nama Andrea Belotti yang menempel ketat mereka bertiga dan kemungkinan bisa mengkudeta status pemain tersubur jika berhasil panen gol dalam laga kontra AS Roma, Jumat (18/12/2020) dini hari WIB.

Performa Belotti kontras dengan kondisi Torino yang saat ini terseok-seok di papan bawah. Bomber Italia tersebut tetap membuktikan ketajamannya meskipun klub tercintanya sementara ini terjerat di zona degradasi.

Top Skor Serie A Italia Hari Ini, Kamis (17/12/2020):

1. Cristiano Ronaldo (Juventus) – 10 gol

1. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) – 10 gol

1. Romelu Lukaku (Inter Milan) – 10 gol

4. Andrea Belotti (Torino) – 8 gol

5. Ciro Immobile (Lazio) – 7 gol