Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia Juventus vs Atalanta: Sama Kuat

Kamis, 17 Desember 2020 02:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Berikut tersaji hasil pertandingan pekan ke-12 Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Juventus vs Atalanta yang berlangsung pada Kamis (17/12/20). Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Berikut tersaji hasil pertandingan pekan ke-12 Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Juventus vs Atalanta yang berlangsung pada Kamis (17/12/20).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji hasil pertandingan pekan ke-12 Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Juventus vs Atalanta yang berlangsung di Allianz Stadium pada Kamis (17/12/20) pukul 00.30 WIB dini hari.

Di babak pertama, Juventus langsung bermain menekan dan megabintangnya, Cristiano Ronaldo, hampir saja mencetak gol di menit ke-5 usai menembak dari dalam kotak penalti Atalanta.

Tim tamu sendiri baru mulai mendapat peluang pada menit 22, dimana mereka memperoleh tendangan sudut. Sayang, serangannya masih dimentahkan oleh para pemain bertahan Bianconeri.

Pada menit 29, Juventus berhasil memetik angka pertama mereka. Federico Chiesa yang menerima umpan matang dari Rodrigo Bentancur, sukses membobol gawang lawan. Skor 1-0 untuk Si Nyonya Tua.

Tertinggal, Atalanta mencoba menaikkan intensitas serangan. Ruslan Malinovsky beberapa kali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Namun, keberuntungan belum berpihak bagi tim tamu sampai babak pertama berakhir.

Di babak dua, tuan rumah hampir menambah angka lewat Adrien Rabiot pada menit 55. Hanya saja, tandukannya di dalam kotak penalti malah membuat laju bola melebar dari gawang lawan.

Kejutan justru terjadi dua menit berikutnya. Remo Freuler dari Atalanta sukses mencetak gol dari jarak yang cukup jauh. Bola itu sendiri sempat memantul mistar gawang dan gol. Skor berubah 1-1.

Pada menit 60, Juventus sebenarnya mendapat hadiah penalti dan Cristiano Ronaldo jadi algojonya. Namun, kiper lawan, Pierluigi Gollini, mampu mengantisipasinya dengan sangat baik.

Pertarungan makin sengit mendekati akhir laga. Jual beli serangan terjadi dan beberapa corner kick pun juga menghiasi menit-menit akhir.

Wasit pun lantas meniup peluit panjang. Dengan ini, pertandingan Serie A Liga Italia 2020/21 antara Juventus vs Atalanta berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Susunan Pemain:

Juventus (3-5-2): Szczesny, Danilo, Bonucci, De Ligt, Chiesa, Arthur, Bentancur, McKennie, Cuadrado, Ronaldo, Morata

Pelatih: Andrea Pirlo

Atalanta (3-4-2-1): Gollini, Palomino, Romero, Djimsiti, Gosens, Freuler, De Roon, Hateboer, Pessina, Zapata, Malinovsky

Pelatih: Gian Piero Gasperini

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%