Ekspresi Aneh Cristiano Ronaldo Saat Lihat Lewandowski Jadi Pemain Terbaik FIFA

Jumat, 18 Desember 2020 15:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Valeriano Di Domenico - Pool/Getty Images
Seremoni FIFA Football Awards 2020. Copyright: © Valeriano Di Domenico - Pool/Getty Images
Seremoni FIFA Football Awards 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo menunjukkan ekspresi aneh dalam acara penghargaan Best FIFA Football Awards 2020.

Karena virus corona masih mewabah, Cristiano Ronaldo dan para nominee yang lain harus menghadiri acara Best FIFA Football Awards 2020 secara virtual, Kamis (17/12/20) dini hari WIB.

Ronaldo pun harus menerima kenyataan gagal mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik. Pasalnya gelar tersebut disabet oleh striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Prestasi Lewandowski tahun ini dinilai lebih komplit dibanding Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menariknya saat pembawa acara mengumumkan hasil tersebut, wajah Ronaldo langsung terlihat masam sambil melipat lengannya.

Sontak ekspresi aneh yang ditunjukkan oleh pemain Juventus itu langsung menuai berbagai komentar dari para netizen.

"Anda dapat melihat dari menit pertama bahwa Ronaldo tidak akan menang #TheBest. Dia menunjukkan ekspresi paling marah dibanding yang lain," tulis seorang netisen.

"Jelas terlihat jika Ronaldo tidak bahagia, bisa disaksikan dari ekspresi wajahnya," tulis seorang netizen. "Wajah Ronaldo seolah ingin segera meninggalkan ruangan begitu kamera dimatikan," sambung netizen lainnya.

Ada juga netizen yang merasa jika wajah masam Cristiano Ronaldo disebabkan karena ia masih memikirkan kegagalan penalti yang membuat Juventus imbang 1-1 dari Atalanta. Meskipun merasa kecewa, Cristiano Roanldo harus menerima kenyataan bahwa dirinya bukan pemain terbaik tahun ini.