Bursa Transfer

Tendang Pogba ke Juventus, Man United Sudah Punya Penggantinya

Jumat, 18 Desember 2020 07:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, tampaknya sudah punya pengganti dari Paul Pogba yang ternyata adalah gelandang Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, tampaknya sudah punya pengganti dari Paul Pogba yang ternyata adalah gelandang Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, tampaknya sudah punya pengganti dari Paul Pogba yang ternyata adalah gelandang Atletico Madrid.

Paul Pogba sedang cukup santer diisukan bakal kembali ke Juventus. Bahkan, agennya sendiri yang bernama Mino Raiola mengatakan bahwa skenario itu mungkin saja terjadi.

Kebetulan, Si Nyonya Tua juga masih berminat dengan megabintang asal Prancis tersebut untuk bursa transfer 2021. Sehingga, mereka dikabarkan mulai berembug dengan Raiola terkait transfer Pogba.

Dengan situasi seperti ini, Setan Merah tampaknya tidak bisa lebih lama lagi mempertahankan salah satu pemain kunci itu. Sehingga, mereka mulai mencari penggantinya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Manchester United dikabarkan kembali mengincar gelandang Atletico Madrid yang bernama Saul Niguez.

Klub Liga Inggris itu memang pernah dirumorkan mengejar Saul Niguez di bursa transfer musim panas 2020 yang lalu. Namun, skenario tersebut tidak terwujud karena banyak faktor.

Dikabarkan, Setan Merah sudah menyiapkan 70 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun untuk mendatangkan Niguez. Hanya saja, sang pemain punya klausul 150 juta euro (Rp2,5 trilin) di Atletico.

Klausul inilah yang jadi salah satu penghambat suksesnya transfer sang pemain ke Old Trafford di musim panas 2020. Tampaknya, hal tersebut juga masih menjadi sandungan untuk transfer 2021.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun jika Juventus benar-benar berhasil merayu Paul Pogba untuk pulang ke Turin, maka Manchester United wajib mencari pengganti secepatnya.

Saul Niguez sendiri telah membela Atletico Madrid sejak 2012. Bersama raksasa LaLiga Spanyol tersebut, ia mencetak 41 gol dan menyumbang 18 assists dari 309 penampilannya di semua kompetisi.