Liga Inggris

Kesal Dihujat, Paul Pogba: Kalau Tidak Tahu Apa-apa Jangan Bicara

Minggu, 13 Desember 2020 09:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Michael Regan/GettyImages
Pemain Manchester United, Paul Pogba, menyerang balik para kritikus yang menghujatnya terkait kegagalan mereka di Liga Champions dan terkait rumor transfer. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pemain Manchester United, Paul Pogba, menyerang balik para kritikus yang menghujatnya terkait kegagalan mereka di Liga Champions dan terkait rumor transfer.

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Paul Pogba, menyerang balik para kritikus yang menghujatnya terkait kegagalan mereka di Liga Champions dan juga terkait rumor transfer dirinya.

Belakangan ini, nama Paul Pogba santer diperbincangkan. Sebab, banyak yang menilai bahwa gelandang Prancis itu menjadi biang kerok kekalahan Manchester United atas Red Bull Leipzig di Liga Champions 2020/21.

Selain itu, agennya yang bernama Mino Raiola juga mengatakan bahwa Pogba sudah tidak betah di Old Trafford. Raiola pun memberi kode bahwa kliennya itu bisa kembali ke Juventus, mantan klubnya.

Hal ini ternyata membuat beberapa pihak menyerang bintang Setan Merah itu lantaran kecewa berat. Pogba sendiri lantas menyerang balik mereka melalui komentar di akun Instagram miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba)

"Aku selalu berjuang untuk Manchester United, untuk rekan-rekan setimku, dan untuk fans. Bla bla (komentar tidak perlu) itu tidak penting. Masa depanku masih panjang," tulisnya.

"Hari ini adalah apa yang harus dipikirkan dan aku 1000% terlibat. Selalu jadi kuat bersama. Sebab, sudah jelas (hubungan) antara pihak klub dan diriku dan itu tidak akan pernah berubah," lanjutnya.

"Ketika kalian tidak tahu apa-apa tentang apa yang sebenarnya terjadi (pada kami), jangan bicara," tutupnya tegas.

Dari captionnya itu, Pogba jelas masih mencintai Manchester United dan akan terus berjuang bersama mereka demi berjaya kembali di semua kompetisi.

Ia juga menyerang balik para penghujatnya untuk tidak bicara jika tidak tahu kenyataan yang terjadi di dalam klub. Artinya, Pogba memang tidak punya niat untuk keluar dari Old Trafford, apalagi gabung Juventus.

Paul Pogba sudah dua kali membela Manchester United, yaitu pada 2011-2012 dan pada 2016 sampai sekarang. Bersama raksasa Liga Inggris tersebut, ia mencetak 34 gol dan 35 assists dari 179 penampilan.