Bursa Transfer

Sudah Terima Paspor, Bintang Atalanta Siap Gabung Man United

Sabtu, 19 Desember 2020 02:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/TheTransferEx
Pemain Atalanta, Amad Diallo, tinggal selangkah lagi untuk bisa bergabung ke raksasa Liga Inggris, Manchester United, lantaran dirinya sudah mendapat paspor. Copyright: © twitter.com/TheTransferEx
Pemain Atalanta, Amad Diallo, tinggal selangkah lagi untuk bisa bergabung ke raksasa Liga Inggris, Manchester United, lantaran dirinya sudah mendapat paspor.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Atalanta, Amad Diallo, tinggal selangkah lagi untuk bisa bergabung ke raksasa Liga Inggris, Manchester United, lantaran dirinya sudah mendapatkan passport (Paspor).

Sebelumnya, Manchester United memang pernah dirumorkan menaruh minat kepada pemain sayap Atalanta yang bernama Amad Diallo Traore. Sang winger sendiri masih berusia 18 tahun saat ini.

Akhirnya, Setan Merah sudah mendapatkan kesepakatan dengan sang pemain pada 5 Oktober 2020 yang lalu. Diallo bakal resmi ke Old Trafford pada bursa transfer Januari 2021 mendatang.

Meski demikian, karena berbagai urusan yang harus dituntaskan, kedua pihak belum secara resmi menjalin kesepakatan transfer. Namun, Setan Merah tetap sudah mengamankan sang pemain jadi milik mereka.

Sekarang, jurnalis kondang Fabrizio Romano menuliskan di akun Twitter resminya bahwa Diallo baru saja mendapatkan passportnya. Ini berarti, ia bakal benar-benar terbang ke Manchester pada Januari 2021.

"Amad Diallo akhirnya mendapatkan passport-nya. Dia akan terbang ke Manchester di Januari untuk menuntaskan transfernya ke Manchester United," tulis Fabrizio Romano.

Sang jurnalis juga mengimbuh info tersebut dengan besarnya dana yang akan dibayarkan Manchester United, yaitu dengan total 40 juta euro atau sekitar Rp763 miliar (25 juta euro plus bonus 15 juta euro).

Amad Diallo sendiri baru memperkuat Atalanta pada 2019 yang lalu. Bersama klub Serie A Liga Italia tersebut, ia baru dimainkan lima kali dan mencetak satu gol di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%