Bursa Transfer

Mino Raiola Tiba di Turin, Sinyal Paul Pogba Resmi ke Juventus?

Jumat, 18 Desember 2020 23:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Super agen Mino Raiola dikabarkan sudah terlihat di Turin, yang semakin menguatkan dugaan bahwa Juventus bakal segera mendatangkan Paul Pogba. Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Super agen Mino Raiola dikabarkan sudah terlihat di Turin, yang semakin menguatkan dugaan bahwa Juventus bakal segera mendatangkan Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Super agen asal Italia, Mino Raiola, dikabarkan sudah terlihat di Turin, yang semakin menguatkan dugaan bahwa raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, bakal segera merekrut Paul Pogba dari Manchester United.

Belakangan ini, nama Paul Pogba santer dikaitkan dengan Juventus, mantan klubnya. Hal ini bermula dari isu bahwa dirinya kurang suka dengan keputusan Ole Gunnar Solskjaer memainkannya lebih bertahan di skuat.

Dengan 'mengorbankan' Pogba untuk bermain lebih ke belakang, Solskjaer bisa dengan leluasa menempatkan Bruno Fernandes ke peran yang lebih menyerang. Hal inilah yang disayangkan gelandang Prancis itu.

Lalu, agennya yang bernama Mino Raiola mengatakan bahwa kepindahan kliennya ke Juventus adalah sebuah kemungkinan di bursa transfer 2021. Hal ini membuat publik makin mengaitkan keduanya di bursa transfer.

Ternyata, muncul kabar yang lebih mengejutkan. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Mino Raiola sudah terlihat di Kota Turin pada Jumat (18/12/20). Turin sendiri adalah wilayah dari Juventus.

Meski belum ada informasi lebih lanjut terkait apa tujuan Raiola mengunjungi Turin, tapi situasi ini sudah membuat publik yakin bahwa sang agen ingin membahas transfer Pogba dengan klub Nyonya Tua.

Andaikan benar, manajemen Juventus sendiri masih harus meyakinkan pihak Manchester United untuk melepas gelandang mereka itu di bursa transfer 2021. Sebab, Solskjaer tampaknya masih ingin mempertahankannya.

Namun, ada kabar bahwa raksasa Serie A Liga Italia itu sedang menyiapkan rencana untuk meminjam Pogba dengan opsi pembelian. Mungkin, inilah yang akan mereka bahas dengan sang agen.

Paul Pogba sudah dua kali membela Manchester United, yaitu pada 2011-2012 dan 2016 sampai sekarang. Bersama klub Liga Inggris tersebut, ia mencetak 34 gol dan 35 assists dari 180 penampilan.