Bursa Transfer

Kejar Paul Pogba, Juventus Mulai Ambil Langkah dengan Mino Raiola

Jumat, 18 Desember 2020 03:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sudah memulai langkah mereka dengan Mino Raiola untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sudah memulai langkah mereka dengan Mino Raiola untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sudah mulai melakukan langkah mereka dengan Mino Raiola untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Nama Paul Pogba belakangan ini cukup santer menjadi bahan gosip bursa transfer. Sebab, agennya yang bernama Mino Raiola pernah mengatakan bahwa bisa saja Pogba pulang ke Juventus tahun depan.

Di dalam tim Manchester United sendiri, Pogba juga sudah lama dikabarkan kurang menyukai peran barunya yang lebih bertahan. Ia ingin bermain lebih menyerang, dimana hal ini justru berbenturan dengan posisi Bruno Fernandes.

Karena hal itulah Pogba lantas dikaitkan kembali dengan Juventus dan Real Madrid untuk bursa transfer 2021. Namun, sang pemain pernah mengunggah postingan di Instagramnya bahwa ia tetap ingin bertahan.

Terlepas dari rencana Pogba yang tak mau pindah klub itu, Juventus dikabarkan malah sudah memulai langkah pertama mereka untuk memulangkan mantan pemain mereka tersebut.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Si Nyonya Tua dikabarkan sudah menjalin pembicaraan dengan Mino Raiola. Kedua pihak memang sampai saat ini menjalin hubungan bisnis yang sangat baik.

Pernah ada rumor bahwa raksasa Serie A Liga Italia tersebut menjajaki kemungkinan menukar Pogba dengan Paulo Dybala, yang musim ini sangat dianaktirikan oleh pelatih mereka, Andrea Pirlo.

Meski demikian, hal tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Apalagi saat ini, mereka masih dalam proses diskusi dengan super agen asal Italia itu.

Paul Pogba sendiri pernah membela Juventus pada 2012-2016 sebelum akhirnya kembali ke Manchester United. Bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak 34 gol dan 40 assists dari 178 penampilannya.