Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Laga Penting Tottenham dan Man United

Minggu, 20 Desember 2020 08:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini di mana akan ada 2 laga seru antara Tottenham Hotspur vs Leicester City dan Manchester United vs Leeds United. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini di mana akan ada 2 laga seru antara Tottenham Hotspur vs Leicester City dan Manchester United vs Leeds United.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, Minggu (20/12/2020) di mana akan ada 2 laga seru antara Tottenham Hotspur vs Leicester City dan Manchester United vs Leeds United.

Laga Tottenham vs Leicester akan menjadi pertandingan perebutan untuk mengkudeta Everton yang saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Inggris.

Tottenham Hotspur yang saat ini berada di posisi ke-3 klasemen Liga Inggris akan menjamu Leicester City yang sementara ini duduk di posisi ke-4 klasemen.

Kemenangan juga akan menjadi modal apik bagi Tottenham maupun Leicester untuk bisa memangkas raihan poin antara mereka dan Liverpool yang sementara ini duduk manis di puncak klasemen.

Selain laga perebutan posisi ke-2 antara Tottenham Hotspur vs Leicester City, ada laga lain yang juga akan menjadi laga penentu untuk bisa merangsek ke posisi 4 besar.

Manchester United akan berusaha untuk mengamankan poin penuh kala menjamu Leeds United yang datang dengan kepercayaan diri tinggi usai performa ciamik yang mereka tampilkan saat membantai Newcastle United di pekan ke-13 kemarin.

Saat ini Man United berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 23 poin. Raihan 3 poin yang bisa mereka dapatkan akan membuat skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer merangsek ke posisi ke-4 dan mengkudeta Leicester City.

Sementara kemenangan untuk Leeds United akan membuat mereka merangsek ke posisi 10 besar. Saat ini skuat asuhan Marcelo Bielsa tersebut berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 17 poin.

Berikut Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Minggu (20/12/2020):

19.00 WIB – Brighton Hove & Albion vs Sheffield United

21.15 WIB – Tottenham Hotspur vs Leicester City

23.30 WIB – Manchester United vs Leeds United

02.15 WIB – West Bromwich Albion vs Aston Villa