Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Chelsea Cari Pelipur Lara

Senin, 21 Desember 2020 07:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021 Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-14 Liga Inggris 2020-2021 hari ini, Senin (21/12/20), di mana Chelsea akan mencari pelipur lara melawan West Ham.

Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan dimulai pada Senin malam WIB atau Selasa (22/12/20) dini hari, yang diawali dengan bentrokan antara Burnley vs Wolverhampton (Wolves) pada pukul 00.30.

Laga yang berlangsung di Turf Moor ini akan menjadi saksi pertarungan sebelum natal antara dua tim yang tengah dalam trend positif bulan ini.

Burnley yang baru saja mengalahkan Arsenal dan imbang melawan Aston Villa perlahan merangkak naik dari jurang degradasi. Meski kini tetap berada di tiga dari bawah, setidaknya The Clarets baru melakoni 12 pertandingan.

Sementara Wolves yang juga sukses membungkam Chelsea masih berkutat di papan tengah. Skuat asuhan Nuno Espirito  Santo berhasil mengoleksi 20 poin dari 13 laga yang dilakoni.

Pertandingan penutup pada hari ini adalah bentrokan antara Chelsea vs West Ham yang akan digelar pada pukul 03.00 esok dini hari WIB di Stamford Bridge.

Chelsea yang terlempar dari empat besar harus segera kembali meraih kemenangan jika ingin membuka jalan untuk kembali ke papan atas. Bagi The Blues, West Ham wajib dikalahkan.

Adapun West Ham saat ini sedang dalam performa positif, The Hammers meraih tiga kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah dalam lima laga terakhir.

Hasil tersebut membuat pasukan David Moyes merangsak ke posisi kesembilan klasemen sementara, hanya berjarak satu poin dari Chelsea yang telah mengemas 22 poin.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini:

Selasa, 22 Desember 2020

Pukul 00.30 WIB - Burnley vs Wolves

Pukul 03.00 WIB – Chelsea vs West Ham