Liga Indonesia

Cedera ACL, Jack Brown Tetap Semangat Bentuk Otot

Selasa, 22 Desember 2020 18:41 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Peluncuran Jersey ketiga Timnas Indonesia, tampak penggawa Timnas Indonesia U-19 Jack Brown menjadi model dengan baju Jersey ketiga dengan warna dominan hitam. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Peluncuran Jersey ketiga Timnas Indonesia, tampak penggawa Timnas Indonesia U-19 Jack Brown menjadi model dengan baju Jersey ketiga dengan warna dominan hitam.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown menunjukkan kesugguhan yang luar biasa untuk menjaga performa di tengah kondisinya yang sedang cedera.

Seperti yang telah diketahui, Jack Brown menderita cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament) saat menjalani latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

Akibat cedera tersebut, Jack dipastikan tidak dapat mengikuti pemusatan latihan di Spanyol. Meskipun sedang menderita cedera yang cukup parah, pemain keturunan Inggris itu tetap semangat latihan.

Hal itu dibeberkan oleh ibu Jack Brown yang bernama Indah Brown. Selasa (22/12/20), Indah mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram yang memperlihatkan proses latihan Jack.

Pemain berusia 19 tahun itu tampak sedang melakukan angkat beban dengan dibantu oleh kakaknya yang bernama George Brown. Di samping tubuh Jack Brown terdapat kruk yang biasa dipakainya untuk berjalan.

"Tetap sabar dan semangat berlatih tuk kesuksesanmu. Aamiin Ya Rabb. Be Patience and persistence for future success
Bismillah," tulis Jack Brown.

© instagram.com/indahbrwon9
Jack Brown tetap semangat olahraga meskipun sedang cedera Copyright: instagram.com/indahbrwon9Jack Brown tetap semangat olahraga meskipun sedang cedera

Sontak postingan itu langsung banjir pujian dari para netizen. "Duuhh sayang banget gak bisa ikut ke spanyol. Semoga lekas pulih buat Jack. Aaminn," tulis seorang netizen.

"Cepat pulih ya Jack ,harapan saya cma ingin melihat Jack tampil di worldcup nanti.. doaku menyertaimu semangatttt," timpal netizen yang lain.

Akibat cedera itu, Kack Brown terancam tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala Dunia U-20 2021.