Bola Internasional

Eks Persija Asal Aceh, Farri Agri Cetak Gol Cantik di Liga Qatar

Selasa, 22 Desember 2020 16:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Salah satu mantan pemain Persija Jakarta asal Aceh, Farri Agri berhasil tampil gemilang dan mencetak gol cantik dalam pertandingan lanjutan di Liga Qatar.

Nama Farri Agri sendiri memang sempat dibicarakan sepanjang tahun 2019 silam, tepatnya saat penyerang berusia 28 tahun ini memutuskan hengkang ke Persija Jakarta dari klub Al-Markhiya di Qatar.

Sempat digadang-gadang bakal menjadi penyelamat Persija yang saat itu tertahan di peringkat 15 klasemen Liga 1, namun performa Farri Agri selama di Jakarta terbilang kurang impresif.

Total, pemain kelahiran Lhokseumawe tersebut cuma bisa tampil sekali dengan catatan bermain selama 63 menit. Farri Agri pun gagal berkontribusi gol maupun assists untuk Persija selama masa baktinya tahun lalu.

Pada tahun 2020, Farri Agri hengkang dari Persija dan memutuskan kembali ke Qatar dengan memperkuat Mesaimeer. Bersama tim asal Al Rayyan tersebut, Farri Agri mulai menemukan sentuhan terbaiknya dan kembali dipercaya untuk tampil.

Teranyar, jebolan Aspire Academy ini pun berhasil mencetak gol indah untuk Mesaimeer ke gawang Muaither SC di ajang Emir Cup 2021.

Bertanding di stadion Hamad Bin Khalifa pada Senin (22/12/20) malam waktu setempat, Farri Agri jadi pencetak gol kedua timnya pada menit ke-86’.

Berawal dari sebuah sepakan pojok, bola liar menghampiri Farri Agri yang berada di luar kotak penalti. Tanpa melakukan kontrol, Farri Agri langsung lepaskan sepakan keras yang menghujam keras ke gawang Muaither SC.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Farri Agri | فاري اجري (@farri_agri)

Sayang, meski berhasil mencetak gol indah namun aksi tersebut tak mampu membawa Mesaimeer keluar sebagai pemenang. Pasalnya, di babak pertama tim Muaither SC sudah mencetak dua gol lebih dulu serta satu gol tambahan di menit ke-72’.

Pertandingan sendiri berakhir dengan kedudukan 3-2 untuk kemenangan Muaither SC, yang sekaligus mengantarkan mereka lolos ke babak 16 besar Emir Cup 2021.