Bola Internasional

Jadwal dan Link Live Streaming Garuda Select vs Port Vale U-18 Hari Ini

Selasa, 22 Desember 2020 09:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Tepat hari ini, Kamis (3/12/20) malam WIB, sebanyak 21 pemain Garuda Select 3 akan berangkat ke Inggris. Copyright: © PSSI
Tepat hari ini, Kamis (3/12/20) malam WIB, sebanyak 21 pemain Garuda Select 3 akan berangkat ke Inggris.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan perdana Garuda Select 3 di Inggris, menghadapi Port Vale U-18 hari ini, Selasa (22/12/20) malam WIB.

Garuda Select 3 mulai berlatih intensif sejak Selasa (15/12/20) pekan lalu, tentu masih di bawah arahan Dennis Wise dan Des Walker, bertempat di Loughborough University.

Tak butuh waktu lama, skuat Garuda Select 3 langsung ditantang beruji coba menghadapi Port Vale U-18, tim yang bermain di Youth Aliance atau kompetisi kasta kedua Liga Inggris U-18.

Menilik musim sebelumnya, Rafli Asrul dkk. yang tergabung dalam Garuda Select 2 juga sempat menjajal Young Port Vale, meski harus meraih hasil imbang 2-2.

Kala itu, Rafli Asrul yang melesakkan dua gol ke gawang milik tim berjuluk The Valiants. Apakah kali ini gelandang andalan PSM Makassar itu mampu mencapai hal serupa?

Melihat komposisi pemain Garuda Select jilid III yang datang dari berbagai latar belakang dan lolos dari seleksi ketat, bukan mustahil Rafli Asrul akan mendapat rekan yang bisa memanjakan dirinya di atas lapangan.

Saksikan laga Garuda Select 3 vs Port Vale U-18, Selasa (22/12/20) malam pukul 19.00 WIB, secara langsung dan eksklusif di Mola TV atau dengan klik link berikut. (Klik di sini).