Liga Inggris

Jadwal Carabao Cup Hari Ini: Ada Big Match Everton vs Manchester United

Rabu, 23 Desember 2020 09:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© busybuddiesng.com
Jadwal Carabao Cup Hari Ini: Ada Big Match Everton vs Manchester United. Copyright: © busybuddiesng.com
Jadwal Carabao Cup Hari Ini: Ada Big Match Everton vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal perempat final Carabao Cup hari ini yang akan menyajikan dua laga seru termasuk duel antara Everton vs Manchester United.

Pertandingan perempat final Carabao Cup antara Everton menjamu Manchester United akan digelar di Stadion Goodison Park. Pertandingan tersebut bisa dibilang menjadi duel balas dendam khususnya untuk tuan rumah.

Saat bertemu pada pekan kedelapan kompetisi Liga Inggris, Everton dihajar oleh Manchester United dengan skor 1-3. Pelatih Carlo Ancelotti tentu harus memutar otak lebih keras agar bisa menumbangkan Setan Merah.

Apalagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru saja mendapatkan kepercayaan diri yang kuat pasca berpesta gol ke gawang Leeds United dengan skor 6-2 di kompetisi Liga Inggris.

Sementara itu, selain Everton vs Manchester United ada juga laga antara Stoke City menjamu Tottenham Hotspur. Pasukan Jose Mourinho diuntungkan meraih kemenangan namun mereka tidak boleh menganggap enteng.

Meski Stoke City kini bermain di kompetisi kasta kedua Liga Inggris, mereka mampu lolos ke perempat final dengan mempermalukan Aston Villa.

Dua pertandingan tersebut patut untuk ditonton karena mereka sudah ditunggu oleh Manchester City dan Brentford yang sebelumnya telah memperoleh tiket lolos ke semifinal Carabao Cup.

Jadwal Perempat Final Carabao Cup Hari Ini:

Kamis (24/12/2020) dini hari WIB

Stoke City vs Tottenham Hotspur, pukul 00.30 WIB.

Everton vs Manchester United, pukul 03.00 WIB.