Liga Indonesia

Sebut JDT Klub Sehat, Striker Muda Arema FC Menuju Malaysia?

Rabu, 23 Desember 2020 09:49 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nama striker muda Arema FC, Dedik Setiawan kembali mengemuka dalam aktivitas bursa transfer Liga Super Malaysia, pasca adanya manuver dari Johor Darul Ta'zim (JDT).

Pada Selasa (22/12/20) kemarin, JDT diklaim oleh salah satu media Malaysia bakal segera mendatangkan penyerang muda asal Indonesia. Dedik Setiawan pun kembali dihubungkan dengan manuver klub papan atas di negeri Jiran itu.

Hal itu mengacu pada pernyataan Arema FC yang menyebut JDT sebagai klub paling ideal untuk stiker mudanya itu. 

"Seperti yang kita tahu, banyak klub Malaysia yang kolaps juga dengan situasi pandemi ini," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo pada Selasa (08/12/20).

"Mungkin, hanya JDT saja klub yang sehat (secara finansial). Karena tidak hanya jam terbang saja, tapi kesejahteraan pemain juga harus bagus dari sini," sambung dia.

Sebelumnya, tim Singo Edan sempat mengakui adanya tawaran dari agen Malaysia terhadap Dedik Setiawan. Namun karena tidak detail, tawaran sang agen tidak ditindaklanjuti lagi.

Pada kesempatan berbeda, Dedik Setiawan pun mengaku masih fokus untuk menghabiskan durasi kontraknya di Arema FC. Striker 26 tahun itu masih memiliki kontrak aktif hingga Februari 2021 mendatang.