Liga Italia

Top Skor Serie A Liga Italia: Ronaldo Terancam Digusur Lukaku

Rabu, 23 Desember 2020 08:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Top Skor Serie A Liga Italia: Ronaldo Terancam Digusur Lukaku. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Top Skor Serie A Liga Italia: Ronaldo Terancam Digusur Lukaku.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara Serie A Liga Italia pekan ke-14 hari ini di mana sang pemuncak, Cristiano Ronaldo, tengah was-was.

Cristiano Ronaldo sedang khawatir karena posisinya sebagai pemuncak daftar top skor Serie A Liga Italia terancam digusur oleh Romelu Lukaku.

Hal itu lantaran Ronaldo gagal menambah pundi-pundi golnya di pertandingan pekan ke-14. Ia baru saja menelan pil pahit karena timnya Juventus dihajar oleh Fiorentina di kandang sendiri dengan skor telak 0-3.

Dalam laga itu, pemain asal Portugal tersebut benar-benar dibuat tidak berkutik karena kuatnya pertahanan Fiorentina. Kini Ronaldo masih mengoleksi 12 gol dan menempati posisi puncak top skor Liga Italia.

Romelu Lukaku tentu sangat senang karena Ronaldo gagal menambah koleksi gol. Pada pekan ke-14 ia diprediksi mampu mencetak gol karena Inter Milan akan berhadapan dengan tim papan tengah, Verona.

Sementara itu di urutan ketiga masih di tempati oleh bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dengan koleksi 10 gol. Ia juga terancam dugusur oleh striker Lazio, Ciro Immobile, yang kini telah mencetak 8 gol musim ini.

Top Skor Serie A Liga Italia Hari Ini:

1. Cristiano Ronaldo (Juventus): 12 gol

2. Romelu Lukaku (Inter Milan): 11 gol

3. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan): 10 gol

4. Andrea Belotti (Torino): 9 gol

5. Ciro Immobile (Lazio): 8 gol.