Liga Italia

Banyak Pemain Menepi Jelang Lawan Lazio, AC Milan Diambang Kehancuran?

Selasa, 22 Desember 2020 18:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan wajib waspada jelang laga melawan Lazio, Kamis (24/12/20) dini hari WIB karena beberapa pemain menepi lantaran cedera dan akumulasi kartu kuning. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan wajib waspada jelang laga melawan Lazio, Kamis (24/12/20) dini hari WIB karena beberapa pemain menepi lantaran cedera dan akumulasi kartu kuning.

INDOSPORT.COM - AC Milan wajib waspada jelang laga melawan Lazio, Kamis (24/12/20) dini hari WIB karena beberapa pemain menepi lantaran cedera dan akumulasi kartu kuning. 

AC Milan bakal tampil dalam kondisi pincang kala menjamu Lazio di Stadion San Siro. Beberapa pemain penting terpaksa absen dikarenakan cedera dan skorsing. 

Rossoneri masih belum bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, Ismael bennacer karena mengalami cedera otot. Sandro Tonali menyusul daftar pemain cedera setelah laga melawan Sassuolo. 

Sementara itu, Franck Kessie akan diskors sekali pertandingan karena akumulasi kartu kuning. Itu berarti, Rossoneri hanya memiliki Rade Krunic yang dipastikan dapat bermain di laga kontra Aquile. 

Hal ini tentu akan membuat Pioli pusing bukan kepalang. Pasalnya, AC Milan wajib menang demi mempertahankan puncak klasemen hingga paruh pertama musim 2020/21.

Dilansir dari Football Italia, Ante Rebic dan Sandro Tonali masih harus dievaluasi kondisi kebugarannya. Namun, Pioli yakin kedua pemain tersebut bisa tampil di laga melawan Lazio

Di San Siro musim lalu, pasukan Simone Inzaghi menaklukkan Milan 2-1 melalui gol-gol Ciro Immobile dan Joaquin Correa. Elang Ibu Kota sama sekali tak bisa diremehkan.

Lazio kini menduduki posisi kedelapan klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21 dengan mengantongi 21 poin.