Bursa Transfer

Barcelona Sial, Inter Milan Kuasai Perebutan Gelandang Liverpool

Kamis, 24 Desember 2020 07:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Jean Catuffe/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, secara mengejutkan sukses mengungguli Barcelona dalam perebutan pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, secara mengejutkan sukses mengungguli Barcelona dalam perebutan pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, secara mengejutkan sukses mengungguli Barcelona dalam perebutan pemain Liverpool di bursa transfer 2021.

Sudah lama gelandang Liverpool yang bernama Georginio Wijnaldum dikaitkan dengan Barcelona. Kabarnya, Ronald Koeman sendirilah yang pertama kali memiliki ide tersebut.

Meski demikian, melansir dari laman portal berita olahraga FC Inter News, klub tenar Serie A Liga Italia yang bernama Inter Milan secara mengejutkan mampu mengungguli pihak Catalan dalam perebutan ini.

Sebab, Inter atau Nerazzurri dikabarkan sudah menghubungi langsung agen dari Wijnaldum dan membahas soal transfer sang pemain untuk tahun depan.

Lebih lanjut, Inter bakal merekrut Wijnaldum untuk menggantikan Christian Eriksen yang terus melempem. Ini merupakan rumor yang mengejutkan juga, lantaran selama ini Inter sudah dikaitkan dengan klub lain.

Media Italia, Sempre Inter, pernah mengabarkan bahwa Nerazzurri bakal menukar Eriksen dengan Granit Xhaka dari Arsenal, Leandro Paredes dari PSG, atau Corentin Tolisso dari Bayern Munchen.

Rumor tersebut juga menginformasikan bahwa Inter hanya akan melepas Eriksen dengan jalan barter. Sebab dengan cara ini, mereka tidak perlu repot-repot untuk mencari gelandang baru.

Namun sekarang, Nerazzurri malah diisukan ingin merekrut Wijnaldum sebagai pengganti ideal dari eks Tottenham Hotspur tersebut. Lewat jalan barter atau bukan, tidak ada info lebih lanjut terkait hal ini. Yang pasti, Barcelona bakal merana jika kalah saing.

Georginio Wijnaldum sudah memperkuat Liverpool sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia mencetak 20 gol dan 16 assists dari 207 penampilannya di semua kompetisi.