Bursa Transfer

Bursa Transfer: AC Milan Siap Lepas 2 Pemain di Januari 2021

Kamis, 24 Desember 2020 23:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan bakal melepas dua pemain mereka ini dengan cepat demi bisa segera melakukan pembenahan skuat. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan bakal melepas dua pemain mereka ini dengan cepat demi bisa segera melakukan pembenahan skuat.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan bakal melepas dua pemain mereka ini dengan cepat demi bisa segera melakukan pembenahan skuat.

AC Milan memang masih menjadi tim unbeaten di Serie A Liga Italia 2020/21. Mereka memuncaki klasemen sementara dengan 34 poin, hasil dari 10 kali menang dan empat kali imbang.

Meski demikian, tim Stefano Pioli itu tetap saja belum bisa bernapas lega. Sebab sampai pekan 14, mereka dipepet ketat oleh Inter Milan di posisi dua, yang mengumpulkan 33 poin.

Secara performa pun, Milan atau Rossoneri juga masih kurang memuaskan, khususnya dalam hal pertahanan. Sejauh ini, mereka sudah kebobolan 16 gol. Angka ini lebih parah dari Hellas Verona di posisi sembilan yang baru kebobolan 14 gol.

Sehingga, pihak manajemen dikabarkan ingin secepatnya melakukan pembenahan skuat Pioli agar tetap bisa mengamankan peluang meraih Scudetto di musim ini.

Melansir dari Football Italia, mereka ternyata berencana untuk melepas dua pemain, yaitu Leo Duarte dan Mateo Musacchio. Kedua pemain ini bakal dijual cepat, yakni di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021.

Lebih lanjut, Rossoneri dirumorkan hanya akan melepas Duarte dengan jalan pinjaman saja. Untuk Musacchio, mereka sudah membulatkan tekad untuk menjualnya secara permanen.

Kabarnya, raksasa Serie A Liga Italia itu sudah mengincar tiga pemain baru, yakni Mohamed Simakan dari Strasbourg, Ozan Kabak dari Schalke 04, dan Jerome Boateng dari Bayern Munchen.