Bola Internasional

Jadi Target Utama Juventus dan Barcelona, Memphis Depay Laris Manis!

Kamis, 24 Desember 2020 13:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Jean Catuffe/Getty Images
Memphis Depay menjadi pemain paling diburu jelang dibukanya bursa transfer menyusul ketertarikan dari Juventus dan Barcelona. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Memphis Depay menjadi pemain paling diburu jelang dibukanya bursa transfer menyusul ketertarikan dari Juventus dan Barcelona.

INDOSPORT.COMMemphis Depay menjadi pemain paling diburu jelang dibukanya bursa transfer menyusul ketertarikan dari Juventus dan Barcelona.

Status laris manis layak disematkan pada Memphis Depay. Pasalnya, bomber berpaspor Belanda ini dikatehui telah menjadi target buruan utama Juventus dan Barcelona.

Laporan dari Tuttosport serta Mundo Deportivo menyebutkan jika Juventus masuk ke dalam perburuan untuk mendapatkan Depay dan siap bersaing habis-habisan dengan Barcelona yang telah berminat kepadanya sejak bursa transfer kemarin.

Ketertarikan Juventus pada Depay didasari oleh harganya yang turun drastis. Lyon terpaksa harus mengobral dirinya daripada harus kehilangannya dengan status bebas transfer.

Media kenamaan Prancis, L'Equipe sempat menyebutkan jika Depay bisa ditebus dengan banderol senilai 5 juta euro saja (Rp86,6 miliar). Nominal yang teramat murah untuk salah satu pemain terbaik yang bermain di Ligue 1 saat ini.

Bomber berusia 26 tahun tersebut diketahui telah mencetak 62 gol dalam lebih dari 150 penampilannya untuk Lyon sejak didatangkan dari Manchester United pada tahun 2017 lalu.

Musim ini, Depay menjadi salah satu pemain vital yang sukses mengantarkan Lyon bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Ligue 1. Hanya beda 1 selisih gol saja dengan Lille di puncak klasemen.

Selain Juventus dan Barcelona, AC Milan juga dikabarkan siap turun gelanggang demi mendapatkan jasa Depay. Kedatangannya diproyeksikan bisa menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang masih absen karena cedera.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%