Liga Inggris

Terbuang di Juventus, Everton Siap Buka Pintu untuk Sami Khedira

Sabtu, 19 Desember 2020 10:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Everton telah menyatakan akan membuka pintu seluas-luasnya dan siap menampung Sami Khedira yang terbuang dari Juventus. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Everton telah menyatakan akan membuka pintu seluas-luasnya dan siap menampung Sami Khedira yang terbuang dari Juventus.

INDOSPORT.COMEverton telah menyatakan akan membuka pintu seluas-luasnya dan siap menampung Sami Khedira yang terbuang dari Juventus.

Gelandang Jerman yang telah menginjak usia 33 tahun itu bisa saja akan berstatus bebas transfer pada bulan Januari mendatang jika kontraknya dengan Juventus jadi diakhiri lebih cepat sebelum waktunya.

Namun, Khedira tampaknya tak perlu bingung akan bermain di mana jika nanti kontraknya benar-benar diakhiri lebih cepat oleh Juventus.

Pasalnya, Everton melalui Carlo Ancelotti telah menyatakan terbuka untuk Khedira dan siap menampung eks gelandang Real Madrid itu.

Laporan dari Goal International menyebutkan jika kedatangan Sami Khedira bisa menjadi tambahan amunisi yang mumpuni di lini tengah Everton.

Selain itu, dirinya bisa menjadi pengganti sementara Allan yang mengalami cedera hamstring dalam laga kontra Leicester di lanjutan Liga Inggris pekan ke-13 kemarin.

Kepindahan Khedira ke Everton juga akan menghadirkan reuni bagi Carlo Ancelotti. Seperti diketahui, keduanya pernah bekerja sama di Real Madrid pada tahun 2013 sampai dengan 2015.

Tak hanya siap menampung Khedira, Ancelotti juga mengungkapkan jika dirinya berencana untuk menghadirkan kejutan di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Cederanya Lucas Digne dan penurunan performa yang terjadi usai penampilan menawan di awal musim merupakan 2 alasan yang melatarbelakangi Ancelotti untuk mendatangkan pemain baru yang akan membawa mereka finis di papan atas Liga Inggris musim 2020/21 ini.