Bola Internasional

Legenda Aston Villa Terpukau Aksi Bek Garuda Select 3, Hokky Caraka

Kamis, 24 Desember 2020 11:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PSS Sleman
Pemain Garuda Select, Hokky Caraka. Copyright: © PSS Sleman
Pemain Garuda Select, Hokky Caraka.

INDOSPORT.COM - Legenda Aston Villa yang bertindak sebagai komentator Mola TV, Lee Hendrie, mengaku terpukau dengan aksi bek serbabisa dari Garuda Select 3, Hokky Caraka Bintang.

Garuda Select 3 sukses menahan imbang Port Vale U-18 dalam uji coba perdana di Inggris, Selasa (22/12/20). Gol dilesakkan I Putu Dipa Yogi Arta dan skor berakhir 1-1.

Sejatinya, Dipa Yogi sendiri adalah pemain pengganti di babak kedua, dan cukup banyak perubahan yang dilakukan oleh Des Walker guna melihat kemampuan anak asuhnya.

"Ketika punya banyak pemain dalam tim, itu tandanya Dennis Wise dan Des Walker ingin memainkan mereka, memberi mereka menit bermain, jadi bisa melihat siapa yang bermain bagus," ungkap Lee Hendrie.

Legenda Aston Villa itu juga mengaku terpukau dengan aksi Hokky Caraka, yang bisa bermain multi posisi, baik di sektor pertahanan maupun saat ingin menyerang.

"Saya melihat Hokky bertransformasi dari bek menjadi penyerang tengah, ada begitu banyak perubahan dalam skuat ini. Sebuah langkah kecil untuk Garuda Select agar bisa lebih berkembang," tambahnya.

"Dari apa yang saya lihat sekarang, ada begitu banyak sinyal positif dan mereka akan terus berkembang dalam beberapa pertandingan ke depan," tandas Lee Hendrie.

Sebanyak 21 pemain Garuda Select jilid III akan mengikuti pemusatan latihan (TC) secara intensif yang rencananya berlangsung di Inggris serta berbagai negara Eropa hingga Mei 2021, bersama Dennis Wise dan Des Walker.