Liga Inggris

10 Pemain Sepak Bola Terbaik Liga Inggris Tahun 2020 Versi INDOSPORT (Part 2)

Jumat, 25 Desember 2020 11:16 WIB
Editor: Coro Mountana
© Nick Potts/PA Images via Getty Images
Selebrasi gol Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Leeds United. Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images
Selebrasi gol Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Leeds United.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 10 pemain sepak bola terbaik di Liga Inggris pada tahun 2020 versi INDOSPORT part kedua untuk urutan kelima hingga pertama.

Tak terasa sebentar lagi, kita memasuki penghujung tahun 2020, pasti ada banyak suka dan duka yang telah dilewati. Meski duka virus corona telah menguras tenaga semua orang di sepanjang 2020, tapi para pemain sepak bola berikut ini masih memberikan peforma terbaiknya.

Utamanya di Liga Inggris, di mana ada 10 pemain sepak bola yang kami nilai memberikan usaha terbaiknya untuk membawa timnya masing-masing menang. Meski dari daftar tersebut, didominasi oleh Liverpool karena sehabis juara Liga Inggris, tapi talenta lain juga ada yang mencuat.

Bintang-bintang terbaik dari Tottenham Hotspur, Arsenal, Manchester United hingga Leicester City akan ikut ambil bagian dalam daftar berikut ini. Sebelumnya kita telah mengetahui urutan pemain terbaik Liga Inggris dari kesepuluh hingga keenam.

Dari Son Heung-min hingga Jordan Henderson, merupakan nama-nama yang sudah kami sebutkan di part pertama. Kali ini, akan coba dibedah siapa-siapa saja deretan pemain terbaik Liga Inggris urutan kelima hingga pertama versi INDOSPORT part kedua. 

Jamie Vardy

Siapa mengira jika striker veteran Leicester City, Jamie Vardy masih memiliki taji dan insting tajam dalam mencetak gol. Bahkan bisa dibilang di tahun 2020, ketajaman Vardy semakin gila lagi, di mana ia bisa mencium bau peluang emas sekecil apapun.

Seperti julukan timnya, Leicester City, The Foxes, Vardy adalah serigala di dalam kotak penalti lawan. Torehan 23 golnya musim lalu menjadikannya sebagai top skorer Liga Inggris, sebuah penghargaan yang tak bisa digapai Vardy saat juara beberapa musim lalu.

Di musim ini pun, ketajaman Vardy masih belum juga hilang. Ia masih tetap berbahaya dan kini sudah menorehkan 11 gol, hanya tertinggal 2 saja dari pemuncak klasemen top skor Liga Inggris, Mohamed Salah.

Kevin De Bruyne

Manchester City memang seperti sedang dijauhi dewi fortuna, setelah gagal juara musim lalu karena kalah jauh dari Liverpool. Kali ini pun Manchester City masih terlihat gamang dan belum sanggup mengejar Liverpool.

Tapi situasi itu bisa semakin buruk jika Kevin De Bruyne tidak tampil fantastis. Semua orang masih mengakui sentuhannya masih begitu aduhai dan membius sehingga tetap berbahaya sebagai playmaker Manchester City.

Pemain terbaik Liga Inggris PFA pun berhasil disabet oleh De Bruyne sebagai bukti kalau ia masih berstatus sebagai salah satu playmaker terbaik Liga Inggris. Andai dirinya tidak cedera Panjang, seharusnya musim ini pun bisa menjadi milik Kevin De Bruyne.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%