Liga Inggris

5 Pemain yang Wajib Dibeli Pada FPL Liga Inggris Pekan Kelima Belas: Ada Musuh Liverpool

Jumat, 25 Desember 2020 12:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @premierleague
Raheem Sterling merayakan gol sematawayangnya dalam duel Manchester City vs Arsenal Copyright: © Twitter @premierleague
Raheem Sterling merayakan gol sematawayangnya dalam duel Manchester City vs Arsenal

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 5 pemain yang wajib dibeli pada FPL (Fantasy Premier League) untuk pekan kelima belas di mana ada musuh Liverpool.

Tak terasa kompetisi sepak bola Liga Inggris sebentar lagi akan memasuki pekan kelima belas pada Sabtu (26/12/20). Di mana pekan kelima belas Liga Inggris akan dibuka dengan duel Leicester City vs Manchester United.

Kebetulan pekan kelima belas Liga Inggris sendiri akan bertepatan dengan boxing day.  Itu artinya tinggal sedikit lagi waktu untuk anda memilih pemain andalan anda untuk FPL Liga Inggris pekan kelima belas.

Lantas siapa saja rekomendasi pemain yang dibeli pada FPL Liga Inggris pekan kelima belas? Tenang saja, kami sudah menyiapkan beberapa nama yang bisa jadi rekomendasi untuk dibeli pada FPL Liga Inggris pekan kelima belas.

James Ward-Prowse

Kami mulai dengan bintang Southampton, James Ward-Prowse. Melihat lawan di pekan kelima belas Southampton hanyalah Fulham. Maka besar kemungkinan juga bagi Southampton untuk meraih kemenangan di laga ini.

Dengan cederanya striker Danny Ings, maka gelandang andalan mereka, James Ward-Prowse memiliki kesempatan untuk bersinar. Dengan eksekutor tendangan bebas dan sepak pojok bakal jadi miliknya, jaminan satu asis atau gol bisa diamankan oleh James Ward-Prowse.

Emiliano Martinez

Tak hanya untuk para pemain di posisi penyerang, penjaga gawang juga bisa menjadi pertimbangan anda untuk memilih pemain di FPL Liga Inggris pekan kelima belas. Seperti kiper Aston Villa, Emiliano Martinez yang sejauh ini sudah 7 kali cleansheets.

Dengan melawan hanya Crystal Palace yang baru saja dibantai oleh Liverpool dengan skor 0-7, besar kemungkinan bagi Emiliano Martinez untuk cleansheets lagi. Apalagi dalam 3 laga terakhir, Emiliano Martinez sukses menjaga kesucian gawang Aston Villa.