Liga Inggris

5 Pemain yang Wajib Dimiliki Pada FPL Liga Inggris Pekan Keempat Belas

Sabtu, 19 Desember 2020 11:03 WIB
Editor: Coro Mountana
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Aksi Marcus Rashford di laga Liga Inggris Sheffield United vs Manchester United. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Aksi Marcus Rashford di laga Liga Inggris Sheffield United vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 5 pemain yang wajib dimiliki pada FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris untuk pekan keempat belas.

Dalam hitungan jam atau tepatnya Sabtu (19/12/20) pukul 19.30 WIB, akan dimulai lagi Liga Inggris pekan keempat belas. Partai pembukanya adalah duel sengit antara Crystal Palace vs Liverpool.

Oleh karena itu, dalam waktu hitungan jam juga, anda sudah harus mengatur starting XI untuk FPL Liga Inggris pekan keempat belas. Untungnya, tidak ada big match yang tersaji pada pada pekan keempat belas, sehingga para bintang dari big six bisa anda masukan tanpa ragu-ragu.

Akan tetapi melihat peforma big six Liga Inggris dalam 2 pekan terakhir yang seperti sulit meraih kemenangan, mungkin ada baiknya bintang dari klub lain patut menjadi perhatian. Berikut 5 rekomendasi pemain yang wajib dimiliki pada FPL Liga Inggris pekan ke-14.

Mohamed Salah

Pertama, ada Mohamed Salah, bintang dari Liverpool. Melawan Crystal Palace, seharusnya Liverpool tak akan mendapatkan kesulitan berarti.

Apalagi mengingat Crystal Palace ini salah satu korban favoritnya Mohamed Salah selama bermain di Liga Inggris. Tercatat, dalam 5 pertandingannya melawan Crystal Palace Bersama Liverpool, Salah sudah mencetak  gol dan 3 assists.

Patrick Bamford

Satu nama pemain di luar big six dan harganya di FPL Liga Inggris sangat murah adalah, Patrick Bamford, striker Leeds United. Sudah 4 pertandingan Leeds United selalu mencetak gol dan kemungkinan itu juga bisa terjadi saat lawan Manchester United.

Jika Leeds United mencetak gol, maka Patrick Bamford adalah salah satu pemain yang besar kemungkinan akan ikut setidaknya satu gol. Dengan statusnya sebagai salah satu pencetak gol terbanyak, tak ada salahnya mengambil Bamford.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%