Cara Berkelas Bacary Sagna Manjakan Istri di Hari Ulang Tahun

Jumat, 25 Desember 2020 07:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/dailymail.co.uk
Ludivine Kadri Sagna dan Bacary Sagna Copyright: © INDOSPORT/dailymail.co.uk
Ludivine Kadri Sagna dan Bacary Sagna

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Arsenal, Bacary Sagna punya cara tersendiri untuk memanjakan sang istri tercinta yang bernama Ludivine Kadri.

Bacary Sagna dan Ludivine Kadri sudah 10 tahun hidup sebagai sepasang suami-istri. Selama satu dekade ini rumah tangga mereka selalu terlihat mesra dan jauh dari gosip-gosip miring.

Rupanya Bacary Sagna punya cara tersendiri untuk membuat sang istri selalu bahagia. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram miliki Ludivine Kadri yang diunggah pada September 2020 lalu.

Dalam postingan tersebut, Kadri tampak sedang berada di mobil mewah sendirian. Dari pakaian dan gayanya, sepertinya saat itu istri Bacary Sagna itu tampak sedang akan menuju ke tempat pesta.

Ia tampil cantik nan seksi menggunakan mini dress warna putih. Saat itu Ludivine Kadri mengaku bahwa dirinya tengah merayakan ulang tahun.

"Bday girl," tulis Kadri dengan membubuhkan emoji tertawa dan kue ulang tahun. Memanjakan sang istri dengan kemewahan adalah salah satu cara Bacary Sagna untuk menyenangkan hati Ludivine Kadri di hari ulang tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ludivine Kadri Sagna (@ludivinesagna)

Sebagai ibu yang sudah memiliki dua anak, hari-hari Kadri pasti dipenuhi dengan kesibukan untuk mengurus keperluan rumah tangga.

Namun, di hari spesial itu Bacary Sagna memberikan waktu kepada Ludivine Kadri untuk menikmati waku dengan cara bersenang-senang di hari ulang tahun.