Liga Inggris

Disinggung Gabung Tottenham, Ozil Beri Kode Mencurigakan

Sabtu, 26 Desember 2020 16:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Metro
Disinggung Gabung Tottenham Hotspur, Mesut Ozil Beri Kode Mencurigakan. Copyright: © Metro
Disinggung Gabung Tottenham Hotspur, Mesut Ozil Beri Kode Mencurigakan.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Jerman, Mesut Ozil, merespon rumor yang menyebut dirinya bakal hengkang dari Arsenal dan bergabung ke Tottenham Horspur.

Menurut laporan dari spurs-web, Mesut Ozil baru saja membuat sesi tanya jawab di Twitter pribadinya. Dalam kesempatan itu ada salah satu netizen yang bertanya apakah Ozil bersedia pergi dari Arsenal dan pindah ke Tottenham Hotspur.

Mesut Ozil pun kemudian membalasnya dengan mengunggah sebuah gambar animasi Spiderman yang sedang memegang kartu bertuliskan kata "No" atau "tidak".

Dengan jawaban tersebut, kemungkinan besar Mesut Ozil tidak ingin pindah ke klub yang mejadi rival sekota Arsenal. Agen Ozil bernama Erkut Sogut juga sempat menyatakan kalau kliennya masih ingin bermain untuk The Gunners.

Pemain berusia 32 tahun itu memang bernasib tragis di bawah asuhan pelatih Mikel Arteta. Ia tidak pernah tampil dalam pertandingan kompetitif untuk Arsenal sejak Maret 2020 lalu.

Pada musim 2020-2021, ia tidak disertakan dalam skuat untuk mengikuti ajang Liga Inggris dan Liga Europa. Hal terebut membuat banyak klub Eropa berebut ingin mendapatkan Mesut Ozil.

Mereka percaya kalau Mesut Ozil masih memiliki kemampuan spesial sebagai gelandang. Apalagi mereka bisa mendapatkan jasanya secara gratis karena kontrak Ozil di Arsenal akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.