Bursa Transfer

Tak Tahan Lagi di Arsenal, Mesut Ozil Diam-diam Dekati Klub Ini

Sabtu, 26 Desember 2020 05:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain terpinggirkan Arsenal, Mesut Ozil, dikabarkan sudah melakukan pembicaraan secara diam-diam atau rahasia dengan klub ini lantaran ia mencari jalan keluar dari Emirates Stadium.

Karier Mesut Ozil bersama Arsenal semakin memburuk. Pelatih mereka yang bernama Mikel Arteta bahkan sudah mencoret namanya dari skuatnya untuk musim ini.

Meski ia pernah mengatakan ingin membantu The Gunners bangkit kembali di Liga Inggris, tapi tetap saja tidak ada yang bisa dilakukan oleh seorang Mesut Ozil jika sang pelatih sudah mengambil keputusan.

Merasa bahwa karirnya terlampau suram untuk dipertahankan, playmaker berusia 32 tahun itu lantas diam-diam mencari jalan keluar dari Emirates Stadium untuk tahun depan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Ozil kabarnya sudah melakukan pembicaraan secara rahasia dengan pihak klub Turki, Fenerbahce. Pembicaraan itu terjadi di London.

Meski tak diketahui secara pasti apa yang tengah mereka bincangkan, tapi banyak yang meyakini bahwa Ozil sedang ingin mengetahui peluangnya untuk gabung Fenerbahce di musim panas 2021.

Hanya saja, masih dari Sportsmole, mantan bintang Real Madrid itu kabarnya harus siap dengan penurunan angka gaji menjadi 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp3,7 miliar per minggu.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Sehingga, tidak bisa dipastikan kebenaran rumor tersebut. Yang pasti, Ozil mungkin memang sebaiknya pindah klub demi karier sepak bolanya.

Mesut Ozil sudah membela Arsenal sejak 2013 yang lalu. Bersama klub Liga Inggris tersebut, ia mencetak 44 gol dan menyumbang 77 assists dari total 254 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.