Liga Inggris

Bruno Fernandes Bongkar Suasana Suram Ruang Ganti Manchester United

Minggu, 27 Desember 2020 06:29 WIB
Editor: Isman Fadil
© Marc Atkins/Getty Images
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

INDOSPORT.COM - Manchester United (MU) harus puas bermain imbang 2-2 saat menyambangi markas Leicester City, King Power Stadium, dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (26/12/20). Hasil itu membuat skuat Setan Merah kecewa berat.

Maklum, Manchester United sebenarnya mampu mengungguli Leicester dua kali dalam laga bertajuk Boxing Day tersebut. Marcus Rashford membuka keunggulan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada menit ke-23.

Tidak berselang lama, tuan rumah menyamakan kedudukan melalui tendangan dari luar kotak yang dilakukan oleh Harvey Barnes.

Manchester United kembali memimpin pada menit ke-79 lewat Bruno Fernandes usai menerima umpan dari Edinson Cavani. Namun kemenangan Harry Maguire dan kolega harus buyar di lima menit jelang pertandingan berakhir setelah Jamie Vardy membuat skor kembali imbang.

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku dia dan rekan setimnya sangat kesal atas hasil imbang atas Leicester. Menurutnya, MU kehilangan momentum untuk mengejar Liverpool yang masih nyaman di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

"Saya sangat senang ketika saya berada di ruang ganti ketika melihat semua orang kecewa dan mengatakan hal-hal yang harus kami lakukan dengan lebih baik. Kita semua sedang membangun mentalitas pemenang dan kami tidak senang dengan hasil ini," kata Bruno Fernandes kepada BT Sport.

"Kami frustrasi. Kami memiliki peluang untuk mendapatkan tiga poin, itu penting bagi kami karena kami ingin memenangkan semua pertandingan," tandasnya.

Atas hasil ini, Manchester United turun ke peringkat empat klasemen Liga Inggris 2020/2021 dengan 27 poin dari 14 pertandingan. Sementara Leicester City bertengger satu tingkat di atasnya dengan unggul selisih satu angka.