Liga Indonesia

Wejangan Pelatih Persija untuk 4 Pemain Mudanya yang Ikut TC ke Spanyol

Minggu, 27 Desember 2020 22:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© persija/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menyambut baik empat pemain mudanya yang termasuk dalam 30 pemain Timnas Indonesia U-19. Copyright: © persija/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menyambut baik empat pemain mudanya yang termasuk dalam 30 pemain Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menyambut baik empat pemain mudanya yang termasuk dalam 30 pemain Timnas Indonesia U-19 yang mengikuti pemusatan latihan di Spanyol. Sudirman pun berharap keempat anak asuhnya itu mampu memanfaatkan kesempatan selama mengikuti TC di Spanyol.

Empat pemain Persija yang dipanggil ke Timnas U-19 ialah Afriyanto Nico Saputro, Braif Fatari, Salman Alfarid dan Sandi Arta Samosir yang tergabung dalam 30 pemain Timnas Indonesia U-19 lainnya. Mereka melakukan pemusatan latihan di Spanyol dan sudah berangkat sejak 26 Desember  hingga 31 Januari mendatang.

"Alhamdulillah mereka masuk dalam skuat Timnas Indonesia U-19 yang berangkat ke Spanyol. Tentunya ini kesempatan yang baik dalam mengembangkan kemampuan sepak bola mereka di sana," ucap Sudirman.

Sementara itu Alfriyanto Nico mengaku bersyukur bisa terpilih dalam menjalani pemusatan latihan di Spanyol. Ia memastikan akan memanfaatkan sebaik mungkin selama TC di negeri Matador tersebut.

“Alhamdulilah bisa terpilih dalam 30 pemain yang menjalani TC ke Spanyol. Tentunya kesempatan ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin,” beber Nico.