Bursa Transfer

Selain Mesut Ozil, Fenerbahce Juga Incar Satu Bek Arsenal

Senin, 28 Desember 2020 17:47 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Dan Istitene/Getty Images
Sokratis Papastathopoulos merayakan golnya bersama para rekannya di laga Piala FA Portsmouth vs Arsenal Copyright: © Dan Istitene/Getty Images
Sokratis Papastathopoulos merayakan golnya bersama para rekannya di laga Piala FA Portsmouth vs Arsenal

INDOSPORT.COM – Selain mengincar gelandang Mesut Ozil, raksasa Liga Turki Fenerbahce juga dikabarkan bakal mendatangkan satu bek bintang milik Arsenal. Siapakah dia?

Sebelumnya, nama Mesut Ozil memang sangat ramai diberitakan bakal segera hengkang dari Arsenal. Apalagi, sang pemain sudah tak masuk dalam daftar pemain The Gunners yang tampil di Liga Inggris dan Liga Europa musim ini.

Dari sekian banyak rumor, klub Fenerbahce jadi salah satu tim yang paling mendekati untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 32 tahun tersebut.

Bahkan dari laman Bild, Mesut Ozil dikabarkan telah terlibat dalam pembicaraan dengan Fenerbahce di London beberapa waktu lalu. Dalam pembicaraan, pihak Fenerbahce sempat membahas gaji Ozil jika dirinya bakal hengkang ke Turki pada Januari nanti.

Masih dari laman Blind, disebutkan bahwa selain Mesut Ozil ternyata kubu Fenerbahce juga mengincar satu pemain Arsenal lain di bursa transfer musim dingin nanti.

Pemain tersebut adalah Sokratis Papastathopoulos, bek berusia 32 tahun asal Yunani yang musim ini juga sudah terbuang dari skuad The Gunners. Bahkan salah satu jurnalis Turki, Sardar Ali, pihak Fenerbahce lebih memfokuskan target mereka kepada Sokratis ketimbang Ozil.

Dengan sisa kontrak hanya sampai Juni 2021, peluang Fenerbahce mendapatkan Sokratis Papastathopoulos sangatlah terbuka lebar termasuk dengan status bebas transfer.

Serupa dengan Mesut Ozil, mantan pemain Borussia Dortmund ini juga tak didaftarkan Mikel Arteta dalam skuad Arsenal yang mentas di Liga Inggris dan Liga Europa.

Tercatat sepanjang musim 20/21, Sokratis Papastathopoulos baru tampil dalam dua pertandingan yakni bersama Arsenal U-23 serta di ajang Trofi Liga Inggris.