Liga Indonesia

PSMS Medan Bisa Ikuti Jejak Madura United Bubarkan Tim

Selasa, 29 Desember 2020 18:37 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Indosport.com
Klub Liga 2 PSMS Medan tidak menutup kemungkinan mereka mengikuti jejak klub Liga 1, Madura United, membubarkan tim.. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Klub Liga 2 PSMS Medan tidak menutup kemungkinan mereka mengikuti jejak klub Liga 1, Madura United, membubarkan tim..

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, tidak menutup kemungkinan mereka mengikuti jejak klub Liga 1, Madura United, membubarkan tim.

Hal itu disinyalir sebagai bentuk ultimatum kepada induk organisasi sepak bola tertinggi di negeri ini, PSSI, karena tak kunjung ada kepastian terkait kelanjutan kompetisi, meski jauh-jauh hari Liga 1 maupun Liga 2 diharapkan kembali bergulir pada Februari 2021.

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, mengatakan bahwa pihaknya belum ada rencana untuk bubarkan tim. Namun PSMS masih berharap ada kepastian nyata terkait kompetisi dari PSSI dalam waktu dekat ini.

"Paling lama dalam pekan ini juga kita berharap sudah ada kepastian mengenai nasib kompetisi," kata Mulyadi kepada awak media, Selasa (29/12/20).

"Sampai saat ini belum ada dan kita masih latihan Rabu besok. Jadi jika nantinya hingga dalam pekan ini belum ada kepastian dari PSSI, bisa saja kita mengambil langkah membubarkan tim," tegas Mulyadi.

Maka dari itu, lanjut Mulyadi, PSMS sangat berharap ada kado manis jelang tutup tahun 2020 atau awal tahun 2021 terkait kepastian dua kompetisi profesional di negeri ini.

ebab sangat disayangi karena PSMS telah berupaya mengumpulkan kembali tim untuk latihan meski baru sebagian pemain kumpul pasca tim diliburkan.

"Kita berharap PSSI telah mendapat izin dari kepolisian terkait kompetisi. Jadi kita masih menunggu dalam pekan ini. Kalau tidak ada juga, bisa aja ada langkah itu (bubarkan tim)," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%