Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Misi Liverpool Amankan Puncak

Rabu, 30 Desember 2020 08:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021 Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan lanjutkan pekan ke-16 Liga Inggris hari ini, Rabu (30/12/20), di mana ada bentrokan antara Newcastle vs Liverpool.

Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan mulai bergulir pada esok dini hari, Kamis (31/12/20) dengan menyuguhkan dua bentrokan penting, yakni Tottenham vs Fulham dan Newcastle vs Liverpool.

Tottenham dijadwalkan untuk menjamu Fulham di Tottenham Hotspur Stadium mulai pukul 01:00 dini hari WIB. Selaku tuan rumah, Spurs bertekad meraih poin penuh saat mengakhiri tahun 2020, sekaligus mencoba memanfaatkan kesempatannya untuk menghapus laju minor.

Pasukan Jose Mourinho itu gagal menang dalam empat pertandingan terakhir, yakni meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan. Alhasil, The Lilywhites yang semula sempat menguasai puncak harus turun ke posisi ketujuh dengan 26 poin di klasemen sementara Liga Inggris.

Jadwal Liga Inggris lainnya, Liverpool akan mencari pelampiasan dengan melawan Newcastle pada pukul 03.00 WIB usai hasil mengecewakan menghadapi West Bromwich Albion di Anfield akhir pekan kemarin.

Tampil dominan, Liverpool harus puas dengan skor 1-1 dan gagal menjauhkan jarak di puncak klasemen Liga Inggris. Padahal, rival-rival Liverpool banyak yang gagal meraih angka penuh.

Meksi kini masih di posisi pertama dengan 32 poin, Liverpool cuma unggul dua poin dari Manchester United di posisi kedua. Maka dari itu kemenangan wajib diraih Liverpool di laga tutup tahun kontra Newcastle.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris lainnya:

Kamis, 31 Desember 2020

Pukul 01.00 WIB – Tottenham Hotspur vs Fulham

Pukul 03.00 WIB – Newcastle vs Liverpool