Liga Indonesia

Meski Hanya Sesaat, Bek Gaek Uzbekistan Berat Tinggalkan Tira Persikabo

Rabu, 30 Desember 2020 20:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Kaz Photography/Getty Images
Bek gaek Tira Persikabo, Artyom Filiposyan memberikan pesan khusus di ucapan perpisahannya. Copyright: © Kaz Photography/Getty Images
Bek gaek Tira Persikabo, Artyom Filiposyan memberikan pesan khusus di ucapan perpisahannya.

INDOSPORT.COM - Bek gaek Tira Persikabo, Artyom Filiposyan memberikan pesan khusus di ucapan perpisahannya. Meski hanya sesaat bersama Tira Persikabo, Filiposyan berat meninggalkan Indonesia.

Artyom Filiposyan pada akhirnya memutuskan hengkang dari Tira Persikabo dan memilih bergabung ke klub Thailand, PT Prachuap. Bek berusia 32 tahun itu harus angkat kaki dari kompetisi sepak bola Indonesia karena bergulirnya Liga 1 yang juga belum menemui titik terang.

Filiposyan mengakui, tak banyak kesan yang didapatkan bersama Tira Persikabo karena dirinya hanya menjalani tiga pertandingan sebelum pandemi menghentikan kompetisi Liga 1 2020/21, bulan Maret lalu. Meski begitu, dia memiliki alasan kuat untuk hengkang ke sepak bola Thailand.

"Saya hanya memiliki tiga pertandingan bersama Persikabo. Tidak banyak yang bisa saya katakan," ucap Filiposyan dalam rilis resmi klub Tira Persikabo.

"Tapi, yang pasti saya sangat senang sudah berada di tim yang punya penggemar besar dan fanatik. Persikabo juga memiliki stadion bagus dan masyarakat yang ramah," tambah ia.

Tak lupa ia menitipkan pesan menyentuh untuk rekan sejawat di Tira Persikabo dantak ketinggalan suporter Tira Persikabo yang ia nilai membantu karier nya di kancah sepak bola Indonesia.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pemain di Persikabo. Semoga sukses dalam setiap pertandingan dan menjadi tim yang kuat," katanya.

"Untuk fans, saya ucapkan terima kasih juga karena sudah mendukung saya. Dan untuk presiden klub juga banyak-banyak terima kasih," tutup Filiposyan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%