Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Newcastle United vs Liverpool: Darlow Gemilang, The Reds Meriang

Kamis, 31 Desember 2020 04:52 WIB
Editor: Isman Fadil
© Lee Parker - CameraSport via Getty Images
Newcastle United mampu menahan imbang Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (31/12/20) dini hari WIB. Kiper The Magpies, Karl Darlow tampil gemilang di laga ini berkat sejumlah penyelamatannya. Copyright: © Lee Parker - CameraSport via Getty Images
Newcastle United mampu menahan imbang Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (31/12/20) dini hari WIB. Kiper The Magpies, Karl Darlow tampil gemilang di laga ini berkat sejumlah penyelamatannya.

INDOSPORT.COM - Newcastle United mampu menahan imbang Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (31/12/20) dini hari WIB. Kiper The Magpies, Karl Darlow tampil gemilang di laga ini berkat sejumlah penyelamatannya.

Sejak awal laga, Newcastle United langsung mendapatkan peluang melalui lewat Callum Wilson yang berlari memasuki kotak penalti Liverpool. Namun penyelesaiannya masih mampu diantisipasi oleh Alisson.

Pada menit ke-33, giliran Liverpool yang mendapatkan peluang melalui Mohamed Salah. Lepas dari jebakan offside, usaha penyerang asal Mesir masih melebar dari gawang Darlow.

Jelang babak pertama berakhir, Firmino nyaris membawa The Reds unggul lewat sundulan. Sayang Karl Darlow tampil apik di laga ini berkat penyelamatannya.

Tak ada gol tercipta di babak pertama laga Newcastle United vs Liverpool.

Babak Kedua

Liverpool langsung bergegas di babak kedua. Sadio Mane hampir saja memecah kebuntuan andai tandukannya tidak melebar tipis dari gawang Darlow.

Pada menit ke-68, Liverpool mendapatkan dua peluang emas untuk membobol gawang Newcastle. Setelah Mo Salah, giliran Roberto Firmino yang juga gagal mengkonversi peluang menjadi gol.

Newcastle United sesekali memanfaatkan serangan balik. Mereka sempat mendapatkan peluang melalui Federico Fernandez, namun Alisson masih sigap di bawah mistar.

Hingga laga berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta. Hasil 0-0 ini membuat Liverpool masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan 33 poin, terpaut tiga angka dari Manchester United yang menghuni posisi kedua. Sementara Newcastle bertengger di tangga 14 dengan 19 poin.

Susunan pemain Newcastle United vs Liverpool:

Newcastle United: Darlow; Fernandez, Clark, Schar; Yedlin, Ritchie, Longstaff, Hayden; Murphy, Wilson, Joelinton

Liverpool: Alisson; Phillips, Fabinho, Arnold, Robertson; Henderson, Jones, Milner; Salah, Mane, Firmino

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%