Bursa Transfer

Selangkah Lagi, Juventus Lepas Pemainnya ke Rival Sekota Liverpool

Kamis, 31 Desember 2020 00:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap melepas pemainnya ke klub Liga Inggris, Everton, di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap melepas pemainnya ke klub Liga Inggris, Everton, di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap melepas pemainnya ke klub Liga Inggris, Everton, di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021 mendatang.

Juventus memiliki gelandang tengah berusia 33 tahun asal Jerman yang bernama Sami Khedira. Ia sudah mengabdikan diri di Turin sejak 2015 yang lalu, usai meninggalkan Real Madrid.

Namun, usia yang makin tua membuatnya terpinggirkan dari skuat Andrea Pirlo. Sehingga, Khedira dikabarkan meminta pihak manajemen Bianconeri untuk melepasnya ke klub lain Januari mendatang.

Sebenarnya di musim panas 2019, Khedira juga sudah akan didepak oleh Juventus. Bahkan, banyak tawaran yang masuk dari klub-klub top Eropa. Namun, saat itu sang pemain sendiri yang ingin bertahan.

Sekarang, dikarenakan ia semakin terpinggirkan, Khedira akhirnya meminta klub tersebut untuk memberinya ijin berdiskusi dengan klub sepak bola Liga Inggris, Everton.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Khedira dikabarkan sudah menyusun rencana untuk terbang ke Inggris demi memuluskan langkah bergabung ke rival sekota Liverpool itu.

Ini merupakan langkah yang tepat bagi sang gelandang. Sebab di Everton, ia bisa bereuni dengan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti. Tentu, hal ini membuat karirnya bisa kembali cerah.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun berdasarkan kabar yang beredar selama ini, Everton atau The Toffees memang mengincarnya untuk bursa transfer Januari 2021.

Sami Khedira sudah membela Juventus sejak 2015. Bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak 21 gol dan menyumbang 13 assists dari total 145 penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%