Liga Indonesia

Tak Rayakan Tahun Baru, Djajang Nurdjaman Sematkan Harapan untuk Liga 1

Kamis, 31 Desember 2020 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman. Copyright: © Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, mengaku enggan merayakan malam pergantian tahun baru 2021. namun ia tetap menyematkan harapan untuk kelanjutan kompetisi Liga 1.

Bagi Djajang Nurdjaman, malam pergantian tahun yang jatuh pada Kamis (31/12/20) ini tidak berbeda dengan malam lainnya, sehingga dirasa tidak perlu dirayakan secara berlebihan.

"Biasa saja, sama seperti (hari-hari) lainnya," ucap Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman seperti dilansir dari laman Banjarmasin Post.

Hanya saja, sebagai salah satu insan sepak bola Indonesia, Djanur memiliki harapan agar kompetisi di Tanah Air bisa mendapatkan titik terang. Sebab, musim ini ia masih menjabat pelatih Barito Putera.

Sebagaimana harapan seluruh pelatih dan pemain sepak bola di Indonesia, Djanur berharap Liga 1 dapat kembali bergulir, tentu dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar terhindar dari virus corona.

"Sama dengan harapan pemain dan pelatih lain, (saya berharap) Liga 1 kembali digelar saja," tuntas pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Sebagaimana diketahui, Djajang Nurdjaman masih akan menjabat sebagai pelatih kepala Barito Putera hingga 2022, dengan misi mengorbitkan pemain muda untuk mentas di kancah tertinggi Liga 1.