Liga Indonesia

Resolusi Ketum PSSI di 2021: Timnas Indonesia Juara Level Dunia!

Jumat, 1 Januari 2021 20:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang memiliki harapan agar Timnas Indonesia bisa meraih prestasi di level internasional. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang memiliki harapan agar Timnas Indonesia bisa meraih prestasi di level internasional.

INDOSPORT.COM - Tahun 2020 baru saja berlalu dan banyak orang yang telah memiliki resolusi untuk di 2021. Tak terkecuali Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang memiliki harapan agar Timnas Indonesia bisa meraih prestasi di level internasional.

"Meski berat kita lalui 2020 dengan kuat. Semoga 2021 pandemi COVID-19 segera berakhir," kata Iriawan dikutip dari akun Instagram PSSI.

"Semoga di 2021 Timnas Indonesia juara di pentas dunia. Semoga di 2021 mimpi kita jadi nyata," tambah pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Di tahun ini, Timnas Indonesia telah dinanti sejumlah agenda sepak bola internasional. Seperti SEA Games 2021 yang diikuti oleh Timnas U-23 pada November mendatang.

Selain itu ada kualifikasi Piala Asia dan Piala AFF yang juga akan menjadi tugas Timnas Indonesia U-23 untuk berlaga di sana. Selain itu ada lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Asia untuk Timnas Indonesia senior.

Sementara itu untuk Timnas Indonesia U-19 dan Timnas Indonesia U-16 kini tengah berharap-harap cemas menunggu kabar dari Asosiasi Sepak Bola Asia (AFC). Sebab mencuat kabar bahwa perhelatan Piala Asia untuk kedua kelompok usia tersebut akan dibatalkan.