Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Leeds United

Sabtu, 2 Januari 2021 19:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-17 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara Tottenham Hotspur vs Leeds United.

Link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Leeds United bisa disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (02/01/20) pukul 19.30 WIB.

Bermain di kandang sendiri, Tottenham Hotspur memiliki peluang besar bisa mendapatkan poin sempurna. Akan tetapi pasukan Jose Mourinho dihantui rekor buruk karena tidak pernah menang dalam empat laga terakhir di kompetisi Liga Inggris.

Spurs sebenarnya sempat mengawali musim dengan baik bahkan mereka pernah bertengger di posisi puncak klasemen. Kini Tottenham malah terjebak di urutan ketujuh klasemen dengan koleksi 25 poin dari 15 pertandingan.

Jelang menjamu Leeds United, Jose Mourinho tidak akan memainkan Gareth Bale dan Giovani Lo Celso karena masih menjalani masa penyembuhan cedera. Kemudian dua pemain asal Brasil, Carlos Vinicius dan Lucas Moura juga diragukan tampil.

Sementara itu, Leeds United justru datang ke markas Tottenham dengan membawa aura positif. Sejak dihajar 2-6 oleh Manchester United, mereka kemudian bangkit dan menang dalam dua laga terakhir.

Leeds United sukses mengalahkan Burnley dengan skor 1-0 dan terakhir menghajar tuan rumah West Brom dengan skor telak 5-0. Kini mereka bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 23 poin dari 16 laga.

Prediksi Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Eric Dier, Sergio Reguilon; Pierre-Emile Hojbjerg, Moussa Sissoko; Steven Bergwijn, Tanguy Ndombele, Son Heung-min; Harry Kane.

Leeds United: Illan Meslier; Stuart Dallas, Luke Ayling, Pascal Struijk, Ezfjan Alioski; Kalvin Phillips; Raphinha, Rodrigo, Pablo Hernandez, Jack Harrison; Patrick Bamford.

Link Live Streaming Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Leeds United:

Mola TV (klik di sini).