Liga Inggris

Klasemen Sementara Liga Inggris: Manchester United-Liverpool Ketat!

Sabtu, 2 Januari 2021 08:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-17 hari ini, Sabtu (02/01/21), di antaranya Manchester United menyamai poin Liverpool di puncak.

Manchester United berhasil menyamai poin Liverpool dengan raihan 33 angka setelah memetik kemenangan gemilang dengan skor 2-1 melawan Aston Villa pada hari Sabtu dini hari WIB.

Pada pertandingan itu, Manchester United berhasil unggul lebih dulu lewat gol Anthony Martial di babak pertama yang bertahan hingga turun minum.

Bruno Fernandes yang maju sebagai eksekutor, berhasil mencetak gol dan membawa kemenangan bagi The Red Devil dengan keunggulan 2-1 hingga laga usia.

Meski poin pasukan Ole Gunnar Solskjaer menyamai The Reds, namun mereka masih duduk di peringkat kedua klasemen lantaran selisih agregat gol dari pesaingnya.

Man United tentunya harus lebih bekerja ekstra keras lagi di pertandingan berikutnya, terutama saat melawan Burnley pada 13 Januari mendatang. Kemenangan ini pastinya bisa mempertahankan posisi mereka untuk bersaing dengan sang juara bertahan.

Selanjutkan, Everton gagal meraih poin saat mereka dipermalukan West Ham. Pasukan Carlo Ancelotti ini kalah dengan skor 1-0 di kandang sendiri.

Meski kalah, namun Everton masih berhasil mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen, di belakang Leicester City yang meraih poin yang sama, yakni 29.

Selengkapnya, berikut ini klasemen sementara Liga Inggris:

© Whoscored.com
Klasemen sementara Liga Inggris hari ini Sabtu (02/01/21) Copyright: Whoscored.comKlasemen sementara Liga Inggris hari ini Sabtu (02/01/21)