Bursa Transfer

3 Pemain Bintang yang Wajib Didatangkan Real Madrid di Bursa Transfer Januari

Minggu, 3 Januari 2021 10:18 WIB
Editor: Coro Mountana
© Maja Hitij / Getty Images
Erling Braut Haaland beraksi pada pertandingan Bundesliga antara RB Leipzig vs Borussia Dortmund, Sabtu (20/06/20). Copyright: © Maja Hitij / Getty Images
Erling Braut Haaland beraksi pada pertandingan Bundesliga antara RB Leipzig vs Borussia Dortmund, Sabtu (20/06/20).

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 pemain bintang yang wajib didatangkan Real Madrid pada bursa transfer Januari 2021.

Memasuki awal tahun 2021, itu artinya sebentar lagi bakal dibuka bursa transfer musim dingin yang bakal terjadi pada tahun 2021. Banyak klub besar pastinya sedang Menyusun rencana di bursa transfer Januari.

Pembelian harus dilakukan dengan seefisien mungkin, mengingat dunia ini masih dilanda krisis ekonomi akibat wabah virus corona. Tak terkecuali Real Madrid yang pastinya sudah memiliki daftar prioritas belanja pemain bintang di bursa transfer.

Berbagai rumor mengenai siapa saja yang akan dibeli Real Madrid pun sudah berseliweran dengan kabar burung lainnya. Tapi sepertinya di antara rumor-rumor itu, setidaknya 3 pemain bintang ini rasanya wajib didatangkan Real Madrid di bursa transfer Januari.

Jules Kounde

Mulai dari lini pertahanan, di mana Real Madrid perlu melakukan peremajaan pada sektor ini. Sergio Ramos memang masih menjadi tumpuan utama bersama Raphael Varane, tapi Real Madrid tentu sadar jika sang kapten mulai uzur.

Eder Militao yang selama ini menjadi ban serep tampak tampil tak terlalu memuaskan sehingga membuat Real Madrid masih sangat bergantung pada Ramos. Untuk itu bek muda Sevilla berusia 22 tahun, Jules Kounde santer dikabarkan sedang coba digaet Real Madrid.

Kounde sendiri namanya mulai melambung sejak berhasil mengantarkan Sevilla jadi juara Liga Europa musim lalu. Penampilannya bersama Diego Carlos, membuat lini pertahanan Sevilla sangat sulit ditembus oleh lawan.

Dengan kemampuan, pengalaman dan usia yang masih sangat muda, wajar bila Real Madrid akan coba mendatangkan Kounde. Masalah bagi Real Madrid, Kounde saat ini sudah diincar banyak tim sehingga membuat Los Blancos cukup sulit mendapatkannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%