Liga Indonesia

Bayu Nugroho Berharap Secepatnya Ada Pembicaraan Kontrak dengan Persebaya

Minggu, 3 Januari 2021 19:06 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Pipit Puspita Rini
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kontrak pemain Persebaya Surabaya mayoritas sudah habis pada akhir Desember 2020. Saat ini manajemen belum memberikan kabar kapan bakal melakukan pembicaraan kontrak dengan pemain.

Bayu Nugroho, salah satu pemain Bajul Ijo, berharap secepatnya ada pembicaraan kontrak. Namun, di sisi lain, mantan pemain PSIS Semarang itu tetap memaklumi dengan kondisi saat ini.

"Jadi kalau soal berapa lama (pembicaraan kontrak), mungkin manajemen juga menunggu kepastian kapan bergulirnya liga. Kalau menurut saya pribadi ya kalau bisa secepatnya," katanya saat dihubungi Indosport pada Minggu (3/01/21).

"Setelah ada kepastian tentang kelanjutan Liga 1, mungkin kelanjutan kontrak bisa segera dibicarakan," ujar Bayu melanjutkan.

Sembari menunggu, Bayu Nugroho tetap menjalankan aktivitas yakni individual training di rumahnya, Solo. Beberapa pemain Persebaya lainnya juga banyak melakukan beberapa kegiatan individu. 

Ada yang menghadiri beberapa coaching clinic, menjadi pelatih di SSB dan ada pula yang mulai mengambil lisensi kepelatihan. Kursus lisensi kepelatihan C tersebut rencananya berlangsung pada 18-31 Januari 2021 ini di Malang.

Beberapa pemain yang ikut adalah M Syaifuddin, Hansamu Yama, dan Oktafianus Fernando.