Liga Italia

Ingin Cari Untung, Juventus Siap Jual 2 Bintang Lini Tengahnya

Minggu, 3 Januari 2021 12:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Valerio Pennicino/Getty Images
Juventus siap menjual dua bintang lini tengahnya demi bisa mendapatkan keuntungan di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Juventus siap menjual dua bintang lini tengahnya demi bisa mendapatkan keuntungan di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

INDOSPORT.COMJuventus siap menjual dua bintang lini tengahnya demi bisa mendapatkan keuntungan di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Dua bintang lini tengah Juventus yang siap didepak di jendela transfer mendatang merupakan 2 pemain yang disebut-sebut kesulitan beradaptasi dengan skema dan taktik permainan Andrea Pirlo.

Laporan dari Ilbianconero menyebutkan jika kedua bintang yang akan didepak dari Juventus pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini adalah Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Juventus mendatangkan Ramsey serta Rabiot secara gratis dari Arsenal dan PSG pada bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu. Transfer tersebut menjadi salah satu kejutan saat itu, mengingat keduanya merupakan aset terpanas di bursa transfer.

Ramsey sendiri merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimilik oleh Juventus saat ini. Namun, cedera dan kebugaran fisik menghalangi dirinya untuk bermain reguler di tiap pertandingan.

Sementara Rabiot kesulitan untuk beradaptasi dengan sistem yang diterapkan oleh Andrea Pirlo di Juventus. Bintang asal Prancis tersebut bahkan hasru kehilangan posisinya setelah Rodrigo Bentacur tampil lebih menawan dalam beberapa laga awal di musim 2020/21 ini.

Secara singkat, baik Ramsey maupun Rabiot gagal memenuhi harapan para fans Juventus yang dibebankan kepada mereka ketika mereka berdua datang ke Turin.

Kepergian keduanya akan membuat Juventus bakal meraih keuntungan 100 persen dari hasil penjualan, mengingat Ramsey dan Rabiot didatangkan secara gratis.

Selain itu, kepergian Ramsey dan Rabiot bisa membuat neraca keuangan Juventus menjadi lebih sehat. Pasalnya, kedua bintang tersebut diketahui menjadi salah dua pemain dengan gaji termahal di Juventus.