Liga Spanyol

Klasemen Sementara Liga Spanyol: Gusur Atletico, Real Madrid di Puncak

Minggu, 3 Januari 2021 08:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen sementara LaLiga Spanyol hingga pekan ke-17 hari ini, Minggu (03/01/21), di antaranya Real Madrid berhasil menggusur Atletico di puncak.

Real Madrid akhirnya menempatkan dirinya di puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan menggusur Atletico. Pasukan Zinedine Zidane itu saat ini mengoleksi 36 poin, unggul 1 angka dari rival satu kotanya tersebut.

Hal ini dipastikan setelah Karim Benzema dan kolega berhasil menumpas perlawanan tim tamu Celta Vigo yang belum pernah kalah dari enam pertandingan terakhir di Liga Spanyol.

Dalam laga itu, Madrid yang tidak diperkuat oleh sang kapten Sergio Ramos berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Celta Vigo berkat torehan dari Lucas Vazquez dan Marco Asensio.

Sementara itu, Real Valladolid berhasil menjauh dari zona degradasi setelah berhasil menang atas Getafe dengan skor tipis 1-0.

Tim asuhan Sergio González itu kini merangsek ke posisi ke-14 dengan raihan 18 poin, bersaing dengan Deportivo Alaves, Levante, dan Athletic Bilbao yang juga mengoleksi poin sama.

Menurut hasil pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Sevilla tertahan di posisi kelima dengan raihan 27 angka usai hanya bermain imbang 1-1 melawan Real Betis.

Tambahan 1 poin dalam laga itu juga membuat Real Betis gagal memperbaiki posisinya, di mana mereka kini masih bertengger di urutan kesembilan dengan 20 angka.

Selengkapnya, berikut ini klasemen sementara LaLiga Spanyol hari ini:

© Whoscored.com
Klasemen sementara LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (03/01/21) Copyright: Whoscored.comKlasemen sementara LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (03/01/21)