Bola Internasional

Link Streaming Bundesliga Jerman Bayern Munchen vs Mainz

Minggu, 3 Januari 2021 23:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Pipit Puspita Rini
© Clemens Bilan - Pool/Getty Images
Selebrasi pemain Union Berlin usai mencetak gol ke Bayern Munchen Copyright: © Clemens Bilan - Pool/Getty Images
Selebrasi pemain Union Berlin usai mencetak gol ke Bayern Munchen

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen dan Mainz yang akan diselenggarakan pada Senin (04/01/21) pukul 00.00 WIB di Stadion Allianz Arena. 

Bayern Munchen menatap pertandingan ini bermodalkan tren positif. Dari lima pertandingan terakhir di Bundesliga, Lewandowski dan kolega belum sekali pun merasakan kekalahan. Tercatat mereka setidaknya meraih 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Secara keseluruhan, Die Bayern hanya kalah 1 kali dari 13 pertandingan di liga, yaitu ketika dikalahkan Hoffenheim dengan skor cukup telak 1-4 pada September tahun lalu.

Selain itu, Bayern Munchen telah berhasil mengakhiri tahun 2020 dengan kemenangan dramatis di kandang tim pesaing gelar, Bayer Leverkusen.

Dengan hasil itu Die Roten mengambil alih posisi puncak klasemen yang sebelumnya diduduki oleh Bayer Leverkusen.

Di sisi lain, Mainz yang dalam kondisi tak baik harus berhadapan dengan tim sekelas Bayern Munchen. Sialnya, Mainz pun tidak punya catatan head to head bagus melawan sang juara bertahan yang sangat diunggulkan dalam duel nanti.

Faktanya, dari lima pertemuan kedua tim, Mainz selalu kalah dari Bayern. Pada pertemuan terakhir Februari lalu, Mainz kalah telak di kandang sendiri dengan skor 1-3.

Tidak jauh berbeda dengan musim lalu, penampilan Mainz juga cukup buruk musim ini. Selama melakoni Bundesliga hingga pekan ke-13, Jean-Philippe Mateta dan kolega hanya mengoleksi 6 poin dan terdampar di posisi ke-17 klasemen sementara.

Untuk menyaksikan pertandingan Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen dan Mainz yang akan diselenggarakan pada Senin (04/01/21) dini hari tersebut, bisa melalui link live streaming di MOLA TV.

MOLA.TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.