Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur dan Arsenal Menang Besar

Minggu, 3 Januari 2021 05:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
© Andy Rain/PA Images via Getty Images
Berikut tersaji rekap hasil pertandingan Liga Inggris hari ini, dimana Tottenham Hotspur dan Arsenal mengeruk kemenangan besar. Copyright: © Andy Rain/PA Images via Getty Images
Berikut tersaji rekap hasil pertandingan Liga Inggris hari ini, dimana Tottenham Hotspur dan Arsenal mengeruk kemenangan besar.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji rekap hasil pertandingan Liga Inggris hari ini, dimana Tottenham Hotspur dan Arsenal mengeruk kemenangan besar.

Perhelatan Liga Inggris sudah menjalani sebagian pekan ke-17. Ada empat laga menarik yang tersaji sejak Sabtu (02/01/21) malam sampai Minggu (03/01/21) dini hari.

Tottenham Hotspur yang menjamu Leeds United sukses menang besar dengan skor 3-0. Harry Kane, Son Heung-min, dan Toby Alderweireld menjadi pahlawan bagi The Lilywhites.

Dengan hasil positif tersebut, Tottenham menghuni peringkat tiga klasemen sementara dengan torehan 29 poin, terpaut tiga poin dari Liverpool yang bertengger di posisi satu dengan 33 poin.

Kemudian, ada pertandingan Crystal Palace vs Sheffield United. The Eagles mampu mempermalukan tim gurem tersebut dengan skor 2-0.

Setelah itu, Brighton & Hove Albion menjamu Wolverhampton Wanderers. Ini laga berat bagi kedua tim, lantaran mereka hanya mendapat hasil imbang dengan skor 3-3.

Terakhir, ada pertarungan antara West Brom vs Arsenal. Bertandang ke The Hawthorns Stadium, pasukan Mikel Arteta sukses berpesta gol dengan skor 4-0.

Keunggulan mereka dibuka oleh Kieran Tierney pada menit 23. Setelah itu, Bukayo Saka menyumbang gol di menit 28. Sementara dua gol lain disumbang Alexandre Lacazette pada menit 60 dan 64.

Berikut rekap hasil pertandingan pekan 17 Liga Inggris 2020/21:

Sabtu (02/01/21):

Tottenham Hotspur 3-0 Leeds United
Crystal Palace 2-0 Sheffield United

Minggu (03/01/21):

Brighton & Hove Albion 3-3 Wolverhampton Wanderers
West Brom 0-4 Arsenal